Apple Resmi Rilis Update iOS 12.1 ke Publik, Buruan Download! - Tempat Blogging

Apple Resmi Rilis Update iOS 12.1 ke Publik, Buruan Download!

Setelah sukses menggelar Apple Special Event tadi Apple Resmi Rilis Update iOS 12.1 ke Publik, Buruan Download!

Setelah sukses menggelar Apple Special Event tadi, sekarang Apple resmi merilis update terbaru dari iOS, yaitu iOS 12.1. Versi iOS 12.1 ini sudah beberapa ahad tersedia dalam versi Beta dan sekarang sudah dapat kau download secara resmi versi rilis publiknya.

Fitur yang paling ditunggu-tunggu di iOS 12.1 ini yaitu FaceTime Group yang memungkinkan kau untuk dapat melaksanakan panggilan FaceTime sampai ke 32 orang secara bersamaan. Fitur ini sempat ada di iOS 12 Beta, dan ditarik di versi finalnya. Kini fitur ini resmi dirilis ke publik.

Baca Juga:

Fitur lain yang dirilis di iOS 12.1 yaitu donasi Dual SIM pada iPhone terbaru yang mendukung Dual SIM dengan eSIM. Tentu saja fitur ini cuma dapat dinikmati pengguna iPhone XS, iPhone XS Max, dan iPhone XR saja.

Fitur gres lain yang tidak kalah menariknya yaitu donasi emoji baru. Total akan ada 70 emoji gres yang dapat kau gunakan sehabis download dan install update iOS 12.1 ini ke iPhone, iPad, dan juga iPod Touch kamu.

Selebihnya, tersedia aneka macam macam perbaikan bug dan peningkatan sistem saja. Meskipun begitu, update iOS 12.1 ini tetap sangat layak untuk kau download dan install ke perangkat iOS milikmu. Apalagi kalau kau sebelumnya mengalami problem di iOS 12 menyerupai bug tertentu. Siapa tahu sudah diperbaiki di update iOS 12.1 ini.

Bagaimana? Sudah update ke iOS 12.1 terbaru?


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Apple Resmi Rilis Update iOS 12.1 ke Publik, Buruan Download!"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close