Download Novel Fade Into Always - Kate Dawes - Tempat Blogging

Download Novel Fade Into Always - Kate Dawes



"Ketika Olivia Rowland, gadis asal Midwestern yang pemalu dan pendiam bertemu dengan Max Dalton, salah satu penulis/produser/sutradara Hollywood tersukses dan paling cemerlang, keduanya berangkat menuju perjalanan liar yang ekstrem dari gairah, nafsu, ketakutan dan keraguan. Hubungan mereka telah diuji oleh mereka berdua juga oleh kekuatan dari luar.

Olivia dan Max sepertinya sudah berada di jalan menuju segala hal yang mereka dambakan kesatuan tak terpisahkan melebihi apapun.Tapi dalam seri epilog FADE trilogi ini, mereka akan menghadapi sejumlah tantangan terberat yang tak satupun dari mereka dapat bayangkan."

Sekali lagi, alur kisah berlanjut sempurna di mana kisah sebelumnya berakhir. Ada pengungkapan yang penting pada simpulan Fade Into Me dimana Olivia begitu terbuka sampai bersedia untuk menjelaskan segalanya pada laki-laki yang dicintainya.

Judul         : Fade Into Always

Karya        : Kate Dawes

Download : Fade Into Always
Show comments
Hide comments

0 Response to "Download Novel Fade Into Always - Kate Dawes"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close