RESMI: Apple Perkenalkan iPad Pro 2018, Kuat Jalankan Photoshop dan AutoCAD Desktop, Ngeri! - Tempat Blogging

RESMI: Apple Perkenalkan iPad Pro 2018, Kuat Jalankan Photoshop dan AutoCAD Desktop, Ngeri!

 dan juga spesifikasi yang bikin kau tercengang RESMI: Apple Perkenalkan iPad Pro 2018, Kuat Jalankan Photoshop dan AutoCAD Desktop, Ngeri!

Ini dia, bintang utama Apple Special Event 30 Oktober 2018. Ya, Apple resmi memperkenalkan iPad Pro 2018 dengan desain yang baru, dan juga spesifikasi yang bikin kau tercengang.

Sudah bosan kan kita mendengar spesifikasi tinggi iPad Pro namun hanya menjalankan aplikasi iOS yang begitu-begitu saja. Kini iPad Pro 2018 memperkenalkan spesifikasi super canggih. Saking canggihnya, Photoshop dan AutoCAD berani hadir ke iPad.

Mungkin kau eksklusif mengenyitkan dahi “Ah paling Photoshop dan AutoCAD kelas mobile kan?!”. Buat kau yang berpikir menyerupai ini, siap-siap kecewa alasannya ialah software Photoshop dan AutoCAD yang dijalankan di iPad ini ialah software kelas desktop.

Selain spesifikasi super garang, iPad Pro ini hadir dengan desain dan dimensi yang baru. Lini paling kecil sekarang 11 inch, dengan dimensi yang sama dengan iPad Pro 10.5 inch, namun dengan layar lebar tanpa tombol Home, dan tanpa Notch.

Model paling besar masih tetap sama, yaitu 12.9 inch. Hanya saja, dengan layar penuh, Apple menciptakan dimensi iPad Pro 12.9 inch ini lebih kecil dari iPad Pro sebelumnya meski mengusung bentang layar yang sama.

Aksesoris gres yang diperkenalkan bersamaan dengan iPad Pro gres ini ialah Smart Keyboard Folio dan Apple Pencil gres yang mendukung gesture dan pengisian daya nirkabel eksklusif ke iPad Pro.

Masalah harga? Dengan spesifikasi yang super menyerupai itu, kau dapat membelinya mulai dari harga $799, dengan spesifikasi layar 11 inch dan storage 64GB.

Bagaimana menurutmu mengenai iPad Pro terbaru yang satu ini?


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "RESMI: Apple Perkenalkan iPad Pro 2018, Kuat Jalankan Photoshop dan AutoCAD Desktop, Ngeri!"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close