RESMI: Apple Perkenalkan Mac Mini 2018, Fitur Gahar Harga Murah Banget! - Tempat Blogging

RESMI: Apple Perkenalkan Mac Mini 2018, Fitur Gahar Harga Murah Banget!

 Nyatanya Apple justru memperkenalkan Mac Mini  RESMI: Apple Perkenalkan Mac Mini 2018, Fitur Gahar Harga Murah Banget!

Siapa bilang Mac Mini sudah mati? Nyatanya Apple justru memperkenalkan Mac Mini 2018 gres dengan fitur gahar hari ini. Bukan cuma peningkatan tajam pada fitur baru, tetapi juga harga yang ditawarkan tidak terlalu berbeda dari harga Mac Mini lawas.

Dengan harga mulai dari $799, kau sudah dapat mendapat Mac Mini dengan Quad Core Intel Core i3, memori 8GB DDR4 2666MHz, storage 128GB SSD, Intel UHD Graphic 630. Apple mengklaim dapat menghadirkan peningkatan performa sampai 5 kali lebih cepat dari sebelumnya.

Mac Mini sekarang mengusung teknologi Thunderbolt 3 juga. Itu artinya kau akan dapat memakai dual 5K Display 60Hz secara bersamaan, atau tiga 4K Display 60Hz secara bersamaan.

Buat kau yang stress berat dengan dihilangkannya aneka macam port di MacBook, MacBook Air, dan MacBook Pro, hening saja, alasannya di Mac Mini ini aneka macam port menyerupai USB-A, HDMI, bahkan Ethernet masih ada.

Mac Mini memang ditujukan untuk pengguna yang ingin mencicipi Mac dengan harga yang lebih murah. Benar saja, harga Mac Mini gres ini ternyata tetap ‘terjangkau’, ialah $799. Hanya saja, meskipun mendukung performa super kencang, seri paling murah ini kau harus “kuat” dengan storage yang hanya 128GB SSD ya.

Di seri yang lebih mahal, ialah $1099, kau akan mendapat spesifikasi 6 core Intel Core i5 dan storage 256GB SSD, sisanya tidak jauh berbeda. Bagaimana? Mantab kan?

Bagaimana menurutmu mengenai Mac Mini 2018 gres ini?


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "RESMI: Apple Perkenalkan Mac Mini 2018, Fitur Gahar Harga Murah Banget!"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close