RESMI: Apple Perkenalkan MacBook Air 2018, Retina Display, Harga Murah! - Tempat Blogging

RESMI: Apple Perkenalkan MacBook Air 2018, Retina Display, Harga Murah!

Apple hari ini resmi memperkenalkan MacBook Air  RESMI: Apple Perkenalkan MacBook Air 2018, Retina Display, Harga Murah!

Apple hari ini resmi memperkenalkan MacBook Air 2018 baru. Ya, sehabis sekian usang MacBook Air tidak mendapat update berarti, sekarang MacBook Air resmi mendapat update yang sangat signifikan.

Fitur gres MacBook Air 2018 yang pertama ialah Retina Display. Teknologi Retina Display yang dibawa MacBook Air gres ini sama dengan teknologi yang ada pada iPhone XR, yaitu Liquid Retina Display.

Fitur gres MacBook Air lain yang mungkin menciptakan kau terkejut ialah Touch ID. Ya, MacBook Air resmi menjadi MacBook berikutnya sehabis lini MacBook Pro yang mendapat Touch ID.

Prosesor yang dipakai oleh MacBook Air gres ini mengusung prosesor yang lebih baru, dengan spesifikasi Intel Core i5 1.6GHz. Namun alasannya memakai prosesor generasi yang lebih gres dari sebelumnya, tentu saja performa yang dihasilkan juga lebih tinggi.

Masih sama dengan seri sebelumnya, Apple masih menyediakan opsi 128GB yang tentu saja menciptakan kau dapat membawa pulang MacBook Air terbaru ini dengan harga lebih murah. Masih kurang? Tersedia sampai 1.5TB yang dapat kau pilih.

Untuk kelengkapan port sendiri, harus diakui bahwa Apple menentukan untuk memakai Thunderbolt 3 sebanyak dua buah. Tidak ada lagi port USB-A, Thunderbolt 2, dan lain sebagainya menyerupai pada MacBook Air lawas.

Namun sisi baiknya, banyak sekali macam fitur gres yang mendukung Thunderbolt 3 sekarang hadir di MacBook Air. Seperti eksternal display sampai resolusi 5K 60Hz, atau dual 4K display sampai 60Hz.

Apple hari ini resmi memperkenalkan MacBook Air  RESMI: Apple Perkenalkan MacBook Air 2018, Retina Display, Harga Murah!

Kamu niscaya berpikir bahwa MacBook Air ini lebih mahal dari MacBook kan? Harga termurah MacBook Air ternyata lebih murah dari MacBook. Dengan catatan kau harus puas dengan penyimpanan 128GB ya.

Bagaimana menurutmu? Tertarik membeli MacBook Air 2018 ini?


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "RESMI: Apple Perkenalkan MacBook Air 2018, Retina Display, Harga Murah!"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close