Download Novel Percy Jackson The Olympians 5 Dewi Olympia Terakhir - Rick Riordan - Tempat Blogging

Download Novel Percy Jackson The Olympians 5 Dewi Olympia Terakhir - Rick Riordan



Kiamat dimulai ketika seekor pegasus mendarat di kap mobilku.

Sampai ketika itu, saya mengalami siang yang menyenangkan. Secara teknis saya seharusnya nggak mengemudi. Karena saya gres menginjak umur enam belas ahad depan, tapi ibuku dan ayah tiriku, Paul, mengajak temanku Rachel dan saya ke bentangan pantai langsung di Pesisir Selatan, dan Paul memperbolehkan kami meminjam Prius-nya untuk keliling-keliling sebentar.

Nah, saya tahu yang kaupikirkan, Wah, beliau bener-bener nggak bertanggung jawab, bla, bla, bla, tapi Paul cukup mengenalku. Dia pernah melihatku menyayat monster dan melompat dari sekolah yang meledak, jadi beliau mungkin beropini bahwa menyetir kendaraan beroda empat beberapa ratus meter bukanlah hal paling berbahaya yang pernah kulakukan.

Pokoknya, Rachel dan saya sedang berkendara. Saat itu hari di bulan Agustus yang panas. Rambut merah Rachel diekor kuda dan beliau menggunakan blus putih di atas baju renangnya. Aku tidak pernah melihatnya mengenakan pakaian apa pun selain kaos lusuh dan jins yang ketumpahan cat sebelumnya, dan beliau kelihatan menyerupai sejuta drachma emas.

Judul         : Percy Jackson the Olympians 5 Dewi Olympia Terakhir

Karya        : Rick Riordan

Show comments
Hide comments

0 Response to "Download Novel Percy Jackson The Olympians 5 Dewi Olympia Terakhir - Rick Riordan"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close