Download Novel Hati Yang Bertasbih - Garina Adelia - Tempat Blogging

Download Novel Hati Yang Bertasbih - Garina Adelia



Prolog

Tidak ada seorang pun yang tahu cara kerja hidayah Allah. Begitu pula dengan cinta. Tidak ada satu insan pun yang tahu kapan dan bagaimana sebuah cinta sanggup hadir di antara dua hati yang sebelumnya tidak mencicipi apaapa. Hidayah dan cinta, keduanya yakni misteri. Mereka tak sanggup dimengerti hanya dengan memakai nalar dan logika. Juga, tak begitu saja sanggup dianalisis dan dijabarkan sebab-sebab terjadinya.

Dalam hidayah dan cinta, ada hati yang ikut berbicara. Hati yang digerakkan oleh Allah. Karena Dialah pemilik sang hati, dan hanya Dia yang berkuasa untuk menciptakan sesuatu yang tak aktual menjadi nyata. Sedangkan manu-sia, mereka hanya sanggup mendapatkan de ngan berlapang dada dan penuh sukacita.

Namun, bagaimana jikalau kehadiran hidayah dan cinta bukan membawa sukacita, melainkan sedih yang tak ada habisnya?
Bagaimana jikalau kehadirannya malah tidak sanggup diterima dengan berlapang dada? Bagaimana jikalau hidayah hadir di ketika insan berkubang duka?

Bukankah salah satu hidayah Allah yang terindah di dalam kehidupan insan yakni ci Yuna mencicipi debar andal melanda dadanya. Detak jantungnya berirama sangat kacau. Ia tersengal-sengal menahan gelora yang terus menggedor seluruh penjuru hati nya. Gelenyar anutan darah di tubuhnya yang semakin cepat.

Judul         : Hati Yang Bertasbih

Karya        : Garina Adelia

Download : Hati Yang Bertasbih.pdf

Show comments
Hide comments

0 Response to "Download Novel Hati Yang Bertasbih - Garina Adelia"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close