Download Novel Love Detective - Luna Torashyngu - Tempat Blogging

Download Novel Love Detective - Luna Torashyngu

jalan kota Bandung yang belum begitu ramai Download Novel Love Detective - Luna Torashyngu

Prolog

Awal di Sekolah
Bandung di pagi yang cerah...
Abit memacu motornya menembus jalan-jalan kota Bandung yang belum begitu ramai. Jarum jam masih menawarkan pukul setengah tujuh kurang, tapi pemuda kelas 3 Sekolah Menengan Atas itu udah bersahabat dengan sekolahnya. Padahal sekolah gres dimulai jam tujuh, dan jarak antara rumah dan sekolah sanggup ditempuh dengan motor dalam waktu setengah jam kalo pake mode santai, dan lima belas menit kalo ngebut. Dan melihat kecepatan NSR150 yang digunakan Abit, beliau gak mungkin sedang dalam mode santai. 


Sedikit lagi, beberapa ratus meter lagi beliau akan sampai. Gedung sekolahnya udah kelihatan. Ini pertama kalinya Abit masuk sekolah sehabis libur semester dua minggu. Sekarang beliau harus serius belajar, gak boleh maen-maen alasannya sebentar lagi akan menghadapi ujian kelulusan.

Di sebuah perempatan kecil, Abit mendadak mengerem motornya. Sebuah NSR150 lain membelok dari sebelah kirinya dengan kecepatan tinggi. Pengendaranya menggunakan helm tertutup dan berjaket serta bercelana parasut warna biru.

Sial! umpat Abit. Dia kembali memacu motornya, mengejar motor yang tadi memotongnya. Motor yang dikejarnya memperlambat lajunya begitu bersahabat sekolah Abit, alasannya di situ agak ramai. Lalu beliau berbelok memasuki halaman Sekolah Menengan Atas 41, daerah Abit sekolah.

Judul          : Love Detective

Karya         : Luna Torashyngu

Download  : Love Detective.pdf
Show comments
Hide comments

0 Response to "Download Novel Love Detective - Luna Torashyngu"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close