Download Novel Victory - Luna Torashyngu - Tempat Blogging

Download Novel Victory - Luna Torashyngu

 Raka membuka selimut yang nutupin badannya semenjak semalam Download Novel Victory - Luna Torashyngu

Prolog

Raka membuka selimut yang nutupin badannya semenjak semalam. Sambil memicingkan matanya yang masih setengah terbuka, ia berusaha menajamkan pendengaran, kayak ngedenger sesuatu.

Suara bel? tanya Raka dalam hati.
Sayup- sayup memang tetdengar bunyi bel rumahnya. Suara itulah yang membangunkan perjaka tersebut dari alam mimpinya. Raka melihat jam yang tergantung pada dinding kamarnya. Pukul delapan lewat dikit!


Siapa sih yang iseng mainin bel!!? Ngeganggu orang tidur aja! gerutu Raka. Dia memang gres tidur sehabis subuh, alasannya nonton pertandingan sepak bola di TV. Mumpung lagi libut kenaikan kelas, ia berniat untuk tidur hingga siang. Tadinya Raka membiarkan bunyi bel itu. Mungkin aja rumah akan dikira kosong, dan tamu yang tak diundang itu cepat pergi.

Dugaannya benar! Beberapa ketika lalu bunyi bel berhenti. Raka menarik napas lega, kemudiak menarik selimutnya, bermaksud tidur lagi. Tapi gres matanya hendak terpejam kembali, bunyi bel itu terdengar lagi.

Judul         : Victory

Karya        : Luna Torashyngu

Download : Victory.pdf

Show comments
Hide comments

0 Response to "Download Novel Victory - Luna Torashyngu"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close