Download Senja, Hujan, Dongeng Yang Telah Usai - Boy Candra - Tempat Blogging

Download Senja, Hujan, Dongeng Yang Telah Usai - Boy Candra

 Satu satunya hal yang bisa memperlambat waktu ialah rindu Download Senja, Hujan, Cerita Yang Telah Usai - Boy Candra


Satu satunya hal yang bisa memperlambat waktu ialah rindu.
Jarak telah menciptakan kita semakin jarang bertemu. jarak telah menghadirkan ruang-ruang sepi di dada kita. kau dan saya bahkan seringkali merasa sendiri ketika berada dikeramaian pesta. saya mencari-cari kau di kepalaku, membawa kau kemana saja saya pergi. sesekali saya mendatangi tempat-tempat yang seringkali kita kunjungi, hanya untuk mempercepat waktu, hanya untuk memastikan kita akan segera bertemu.

Hujan juga tiba membawa pulang kehangatanmu di kepalaku. sementara tubuhku harus tabah menikmati dinginya waktu. namun, demi semua hal yang sudah kita sepakati. saya pun mengerti, saya harus tabah menanti. saya harus memperjuangkan apa-apa yang dimiliki. kau mempunyai aku, saya mempunyai kamu.

Dan, segala hal yang terjadi sekarang hanyalah bab dari usaha yang akan kita nikmati sekarang hanyalah bab dari usaha yang akan kita nikmati nanti. saya mencar ilmu menyabarkan hati, bahwa perasaan lelah ini tidak akan sia-sia, bahwa segala rindu yang terasa akan menemukan senang pada waktunya.

Meski ketika setiap senja tiba atau sesudah hujan kembali pulang, kau ialah seseorang, yang kadang menjadi alasanku tidak bisa menahan perasaan, rasa sesak di dada kadang seringkali tidak terkendalikan. dan, air mata kadang menjadi hujan-hujan yang kusembunyikan. saya tahu ini berat, tapi bukan alasan untuk melepaskan apa-apa yang telah kita ikat. saya tahu rindu itu kadang terasa pilu, tetapi bukan alasan menyebabkan kita sebagai masa lalu.

Judul         : Senja, Hujan, Cerita Yang Telah Usai

Karya        : Boy Candra

Download : Senja, Hujan, Cerita Yang Telah Usai.pdf

Show comments
Hide comments

0 Response to "Download Senja, Hujan, Dongeng Yang Telah Usai - Boy Candra"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close