Inilah 5 Kekurangan iPhone XR yang Harus Kamu Tahu - Tempat Blogging

Inilah 5 Kekurangan iPhone XR yang Harus Kamu Tahu

 Kekurangan iPhone XR yang Harus Kamu Tahu Inilah 5 Kekurangan iPhone XR yang Harus Kamu Tahu

iPhone XR memang hadir dengan banyak kelebihan dan keunggulan. Namun tentu saja di balik kelebihan iPhone XR terselip kekurangan dan kelemahan iPhone XR.

Apa saja sih kelemahan iPhone XR yang harus kau tahu sebelum memutuskan untuk membeli iPhone XR? Berikut ini yaitu 5 kekurangan iPhone XR yang musti kau pahami.

 

Tidak Ada 3D Touch

Kekurangan pertama dari iPhone XR yaitu ketiadaan 3D Touch. Fitur 3D Touch ini pertama kali diperkenalkan di iPhone 6S, dan sampai sekarang selalu hadir di iPhone terbaru, kecuali iPhone SE. Baru pertama kali ini Apple tidak menghadirkan iPhone dengan 3D Touch.

 Kekurangan iPhone XR yang Harus Kamu Tahu Inilah 5 Kekurangan iPhone XR yang Harus Kamu Tahu

Hal ini cukup masuk akal mengingat Apple ingin menekan harga iPhone XR, sementara fitur 3D Touch membutuhkan hardware khusus yang tentu saja akan menciptakan harga iPhone XR menjadi lebih mahal.

 

Kualitas Layar

Jika ada yang bilang layar iPhone XR itu jelek, anggapan tersebut salah besar. Buktinya banyak sekali reviewer yang sudah memakai iPhone XR, dan layarnya tetap punya kualitas bagus.

 Kekurangan iPhone XR yang Harus Kamu Tahu Inilah 5 Kekurangan iPhone XR yang Harus Kamu Tahu

Hanya saja, kalau harus membandingkan dengan kualitas layar OLED yang ada di iPhone XS, tentu saja iPhone XR harus berbesar hati mengakui kekalahannya. Layar LCD ini memang lebih murah biaya produksinya, namun Apple menghadirkan teknologi Liquid Retina Display ke layar LCD iPhone XR.

 

Kecepatan LTE Lebih Lambat

Buat kau pecinta download kencang, bisa jadi iPhone XR bukan pilihan yang terbaik untuk kamu. Kecepatan download dari iPhone XR tidak lebih cepat dari saudaranya, iPhone XS dan juga iPhone XS Max.

Untuk yang satu ini, mungkin kau bisa skip saja. Hal ini alasannya yaitu penyedia layanan 4G LTE di Indonesia juga belum merata, dan kecepatan rata-rata yang diberikan masih belum terlalu optimal.

 

Kamera Cuma Satu

Meskipun kamera iPhone XR cuma satu, tetapi kamera iPhone XR tetap mempunyai kemampuan untuk mengambil gambar dengan dampak bokeh menyerupai layaknya dengan dua lensa kamera. Lalu masalahnya apa?

 Kekurangan iPhone XR yang Harus Kamu Tahu Inilah 5 Kekurangan iPhone XR yang Harus Kamu Tahu

Dua lensa kamera yang dipakai di iPhone salah satunya yaitu lensa tele, yang memungkinkan kau untuk melaksanakan optical zoom. Berbeda dengan digital zoom, optical zoom ini tidak akan menurunkan resolusi gambar, sehingga kualitas zoom semakin manis bila memakai dua lensa kamera menyerupai di iPhone X, iPhone 8 Plus, dan iPhone 7 Plus.

 

Ketersediaan Warna

Buat kau pecinta warna Gold, Silver, dan Space Gray, sayang sekali iPhone XR tidak menghadirkan warna tersebut. Meskipun begitu, iPhone XR tampil dengan banyak sekali warna menarik yang juga tak ada di seri iPhone sebelumnya.

Bagaimana? Setelah membaca banyak sekali kelemahan iPhone XR, apakah kau masih tetap tertarik untuk membeli iPhone XR?


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Inilah 5 Kekurangan iPhone XR yang Harus Kamu Tahu"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close