iOS 12.1 Beta Perbaiki Masalah Charging di iPhone dan iPad - Tempat Blogging

iOS 12.1 Beta Perbaiki Masalah Charging di iPhone dan iPad

 Perbaiki Masalah Charging di iPhone dan iPad iOS 12.1 Beta Perbaiki Masalah Charging di iPhone dan iPad

Beberapa hari yang kemudian muncul gosip iPhone XS tidak dapat charge baterai. Bahkan ada yang menyampaikan bahwa error tersebut ialah cacat produksi. Sayang sekali, informasi ini ternyata salah besar.

Masalah iPhone XS yang tidak dapat charging kemarin ialah problem software yang ada di iOS 12. Buktinya, tidak cuma iPhone XS saja yang mengalaminya, tetapi juga beberapa iPhone dan iPad lain yang sudah iOS 12.

Beruntung lantaran Apple hari ini merilis update iOS 12.1 Beta terbaru yang sudah termasuk perbaikan gosip charging baterai di iPhone dan iPad yang sudah update ke iOS 12.

Hanya saja, update ini masih berstatus Beta dan belum dirilis untuk pengguna umum. Untuk kau yang mengalami problem ini, kau sabar saja dulu hingga Apple merilis update iOS 12.1 ini ke publik secara resmi.

Isu iPhone yang tidak dapat mengisi baterai ini mulai terkenal beberapa hari yang lalu. iPhone tidak akan memulai proses pengisian daya baterai jikalau layar iPhone dalam keadaan mati dan iPhone terkunci.

Pengguna iPhone harus mengaktifkan kunci layar iPhone tersebut supaya proses charging dapat berlangsung. Dari tanda-tandanya saja sudah terasa bahwa problem ini disebabkan oleh software, dan bukan hardware.

Bagaimana? Kamu sudah download iOS 12.1 Beta terbaru yang dirilis hari ini?

Bagikan pengalamanmu di kolom komentar ya, dan jangan lupa follow akun Twitter MacPoin 😀

via MacRumors


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "iOS 12.1 Beta Perbaiki Masalah Charging di iPhone dan iPad"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close