Kecepatan LTE iPhone XS Masih Kalah dari Galaxy Note 9? - Tempat Blogging

Kecepatan LTE iPhone XS Masih Kalah dari Galaxy Note 9?

Kecepatan LTE iPhone XS Masih Kalah dari Galaxy Note  Kecepatan LTE iPhone XS Masih Kalah dari Galaxy Note 9?
via Pexels

Masih ingat iklan Samsung yang menyindir kecepatan LTE iPhone X lebih lambat dari Galaxy S9? Memang benar bahwa kecepatan LTE di iPhone terbaru hampir tidak pernah lebih cepat ketimbang produk Samsung terbaru.

Kini iPhone terbaru bukan lagi iPhone X, melainkan iPhone XS dan iPhone XS Max sebagai duo iPhone tercanggih dan termahal dikala ini. Tentu saja kecepatan LTE di iPhone XS dan iPhone XS Max ini lebih cepat ketimbang iPhone X.

Mungkin kau penasaran, menyerupai apa sih kecepatan LTE di iPhone XS ini kalau dibandingkan dengan perangkat Samsung yang diklaim selalu lebih cepat ketimbang kecepatan LTE di iPhone?

Dilansir dari PCMag, kecepatan iPhone XS ternyata masih belum lebih cepat ketimbang Samsung Galaxy Note 9. Ya, meskipun lebih cepat dari iPhone X, namun modem Intel XMM 7560 LTE di iPhone XS masih kalah cepat dari yang ada di Samsung Galaxy Note 9.

Pengujian ini memakai smartphone iPhone XS Max, iPhone X, Galaxy Note 9 dan Google Pixel 2. Menggunakan koneksi LTE dari provider Verizon, AT&T, T-Mobile dan beberapa operator Kanada. Seperti inilah hasilnya.

Kecepatan LTE iPhone XS Masih Kalah dari Galaxy Note  Kecepatan LTE iPhone XS Masih Kalah dari Galaxy Note 9?

iPhone XS Max yang dilengkapi dengan modem Intel XMM 7560 LTE bisa mengimbangi kecepatan LTE Google Pixel 2 dan Galaxy Note 9, meskipun secara umum tidak lebih baik dari keduanya.

Pengujian kedua dengan kondisi sinyal –120dBM. Hasilnya iPhone XS Max tetap lebih baik dari iPhone X, namun secara umum juga masih tidak lebih baik ketimbang Galaxy Note 9 dan Google Pixel 2.

Kecepatan LTE iPhone XS Masih Kalah dari Galaxy Note  Kecepatan LTE iPhone XS Masih Kalah dari Galaxy Note 9?

Bagaimana menurutmu mengenai pengujian di atas?

via PCMag


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Kecepatan LTE iPhone XS Masih Kalah dari Galaxy Note 9?"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close