Percy Jackson & The Olympians Buku 1: The Lightning Thief - Tempat Blogging

Percy Jackson & The Olympians Buku 1: The Lightning Thief

 Pencuri Petir yaitu buku pertama seri novel Percy Jackson  Percy Jackson & the Olympians Buku 1: The Lightning Thief
Pencuri Petir yaitu buku pertama seri novel Percy Jackson & Dewa-Dewi Olympia karangan Rick Riordan. Novel ini menceritakan wacana petualangan seorang cowok berjulukan Percy Jackson, yang merupakan anak ilahi Poseidon dan dituduh mencuri petir Zeus. Judul aslinya dalam bahasa Inggris yaitu The Lightning Thief. Buku ini pertama kali diterbitkan pada 1 Juli 2005 di Amerika Serikat oleh Hyperion Books. Selain itu, buku ini sudah diubahsuaikan menjadi film berjudul Percy Jackson & the Olympians: The Lightning Thief.

Sinopsis

Percy Jackson yaitu seorang cowok berusia dua belas tahun, penderita disleksia, dan hampir dikeluarkan dari sekolah asramanya.Suatu hari ia diberitahu bahwa ia yaitu putra ilahi Poseidon. Sejak itu ia harus menghadapi petualangan yang tak pernah ia bayangkan sebelumnya. Percy harus melawan aneka macam monster dan bertemu dewa-dewi dari Gunung Olimpus yang ternyata masih ada pada masa modern. Selain itu, petir milik ilahi Zeus telah dicuri dan Percy yaitu tersangka utamanya. Percy dan dua orang kawannya hanya punya waktu sepuluh hari untuk mencari dan mengembalikan benda keramat tersebut dan mencegah perang yang hampir pecah di Gunung Olimpus

Detail Buku:

Judul: Percy Jackson & the Olympians: The Lightning Thief
Penulis : Rick Riordan
Penerbit: Mizan Fantasi
ISBN: 978-979-433-540-6
Jumlah Halaman: 475
Besar File: 2,9Mb
Baca- Download: Google Drive
Show comments
Hide comments

0 Response to "Percy Jackson & The Olympians Buku 1: The Lightning Thief"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close