Skor DxOMark Kamera iPhone XS Max Lebih Baik dari Pixel 2 dan Note 9 - Tempat Blogging

Skor DxOMark Kamera iPhone XS Max Lebih Baik dari Pixel 2 dan Note 9

Skor DxOMark Kamera iPhone XS Max Lebih Baik dari Pixel  Skor DxOMark Kamera iPhone XS Max Lebih Baik dari Pixel 2 dan Note 9

DxOMark kini sudah menjadi salah satu uji benchmark yang mengukur kualitas suatu kamera, khususnya kamera smartphone. Sebagai iPhone keluaran terbaru, berapa skor DxOMark iPhone XS Max ini?

Dilansir dari halaman web DxOMark terbaru, skor iPhone Xs Max yaitu 105. Skor DxOMark ini dihasilkan dari hasil pengujian kemampuan dari kamera iPhone secara keseluruhan.

Skor DxOMark Kamera iPhone XS Max Lebih Baik dari Pixel  Skor DxOMark Kamera iPhone XS Max Lebih Baik dari Pixel 2 dan Note 9

Sedangkan skor secara lebih rinci, skor kualitas hasil foto iPhone XS Max yaitu 110 dan kualitas video ada di angka 96. Skor 105 ini menciptakan iPhone XS Max menjadi smartphone dengan kamera terbaik di peringkat 2.

Kamera iPhone XS Max dianggap mempunyai dynamic range yang bagus, warna yang cerah, serta punya kualitas tinggi. Mode image stabilization juga menjadi evaluasi alasannya bisa membantu mengurangi efek getaran.

Hingga kini peringkat pertama untuk kamera terbaik dari DxOMark masih menjadi milik kamera Huawei P20 Pro. Di peringkat berikutnya bangun iPhone XS Max, HTC U12+, Galaxy Note 9, dan Huawei P20.

Buat pengguna yang benar-benar antusias dengan fotografi smartphone, skor DxOMark di atas bisa menjadi pertimbangan sebelum memutuskan untuk membeli smartphone dengan kualitas kamera terbaik.

Buat pengguna biasa yang tidak terlalu memperhatikan kualitas kamera secara rinci, tentu saja tak perlu risau dengan hasil DxOMark. Apalagi kamera smartphone zaman kini sudah jauh lebih baik ketimbang beberapa tahun yang lalu.

via DxOMark


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Skor DxOMark Kamera iPhone XS Max Lebih Baik dari Pixel 2 dan Note 9"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close