Update iOS 12.1 Akan Bawa Lebih Dari 70 Emoji Baru - Tempat Blogging

Update iOS 12.1 Akan Bawa Lebih Dari 70 Emoji Baru

 emoji gres yang termasuk ke dalam Unicode  Update iOS 12.1 Akan Bawa Lebih Dari 70 Emoji Baru

Apple mengumumkan bahwa iOS 12.1 akan membawa banyak sekali emoji baru. Total akan ada lebih dari 70 emoji gres yang termasuk ke dalam Unicode 11. Hanya saja, emoji gres tersebut gres akan hadir di iOS 12.1 yang dirilis jawaban ke publik.

Saat ini iOS 12.1 masih dirilis untuk pengguna yang sudah terdaftar ke dalam Apple Developer dan juga Apple Beta Software saja. Untuk pengguna publik yang tidak sanggup mengakses versi Beta, kau harus menunggu hingga Apple resmi merilisnya ke publik.

Selain membawa lebih dari 70 emoji baru, Apple juga kabarnya sudah memperbaiki duduk kasus iPhone XS tidak sanggup charge baterai yang baru-baru ini heboh di banyak sekali media sosial.

Bukan cuma iPhone XS saja yang mengalami duduk kasus ini, tetapi beberapa perangkat iPhone dan iPad lawas yang memakai iOS 12 juga banyak yang mengalami duduk kasus ibarat ini.

Jadi buat kau yang mengalami duduk kasus ini, sangat disarankan untuk segera download dan install iOS 12.1 begitu sudah resmi dirilis ke publik. Selain sanggup lebih dari 70 emoji baru, kau bakal sanggup perbaikan duduk kasus charging ini.

Bagaimana? Kamu sudah siap untuk menyambut iOS 12.1 terbaru?

via MacRumors


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Update iOS 12.1 Akan Bawa Lebih Dari 70 Emoji Baru"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close