Novel Bad Boys 3 - Nathalia Theodora - Tempat Blogging

Novel Bad Boys 3 - Nathalia Theodora


 Siangku yang cerah berubah kelabu begitu mendengar kalimat itu meluncur dari verbal perjaka  Novel Bad Boys 3 - Nathalia Theodora

Novel Bad Boys 3 - Nathalia Theodora

”G-GUE... gue suka sama lo, Natasha.” Siangku yang cerah berubah kelabu begitu mendengar kalimat itu meluncur dari verbal perjaka yang duduk di sebelahku.

Sepertinya beliau kesulitan mengucapkan kalimat itu. Sampai harus melewati fase berkeringat dingin  hing ga  gemetaran andal getarannya membuatku serasa duduk di jok bajaj, alih-alih di bangku  taman. Sungguh, andai beliau memegang segelas susu, bisa-bisa susu itu jadi milk shake, saking andal getaran tubuhnya.

Oh, jangan lupakan juga fase ikan maskoki. Alias fase mulutnya membuka dan menutup berkali-kali, tanpa mengeluarkan bunyi sedikit pun, saking gugup. Dan sepertinya fase ini belum berakhir, alasannya yakni saya melihat mulutnya lagi-lagi membuka dan menutup, menerangkan ada kelanjutan.
”Apa lo mau jadi c-cewek gue?”

Sama menyerupai ketika saya mendengar kalimat yang pertama,kalimat ini pun membuatku mengeluh dalam hati. Pernyataan cinta yang sudah kuduga ketika melihat perjaka itu tiba-tiba menghampiri di kantin ketika saya asyik makan bersama kedua sahabatku, Ellen dan Portia. Cowok itu memintaku ikut dengannya ke taman samping sekolah. Dia bilang ada hal penting menyangkut hidup dan mati yang ingin dibicarakan denganku. Terpaksalah saya meninggalkan kedua sahabatku, beserta semangkuk bakso menggiurkan berkuah panas, saus, dan sambal, menuju daerah yang tak bakal saya berani datangi sendirian.

Yap, taman samping sekolah  memang  terkenal  berhantu. Tidak banyak murid yang mendatanginya. Dan saya yang paling takut hantu, menganggap daerah itu paling terlarang untuk kujejak. Bayanganku pun dilarang terlihat di sana. Apa daya, saya tidak ingin perjaka itu tahu ketakutanku, sehingga saya tidak mengusulkan mengganti lokasi.

Judul         : Bad Boys 3

Karya       : Nathalia Theodora

Download : Bad Boys 3.pdf
Show comments
Hide comments

0 Response to "Novel Bad Boys 3 - Nathalia Theodora"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close