Adopsi iOS 12 Sudah 70%, Lebih Cepat dari Adopsi iOS 11 - Tempat Blogging

Adopsi iOS 12 Sudah 70%, Lebih Cepat dari Adopsi iOS 11

 Lalu ibarat apa sih tingkat adopsi iOS  Adopsi iOS 12 Sudah 70%, Lebih Cepat dari Adopsi iOS 11

Apple sudah resmi merilis iOS 12 beberapa bulan yang lalu. Kini update terbaru dari iOS 12 yakni iOS 12.1 yang sudah tersedia untuk publik. Lalu ibarat apa sih tingkat adopsi iOS 12 ini sekarang?

iOS 12 kini sudah dipakai oleh 70% pengguna iPhone, iPad, dan juga iPod Touch. Adopsi ini terbilang cepat, dan lebih cepat dari adopsi iOS 11 pada tahun lalu. Data ini dibagikan oleh Apple pada halaman santunan di situs Apple Developer.

Jika ditotal dari pertama kali iPhone dirilis, iOS 12 sudah dipakai oleh 70% pengguna. Pengguna yang masih memakai iOS 11 dan yang lebih lawas ini yakni adonan dari pengguna yang belum update serta pengguna yang memang tidak mendapat iOS 12.

 Lalu ibarat apa sih tingkat adopsi iOS  Adopsi iOS 12 Sudah 70%, Lebih Cepat dari Adopsi iOS 11

Salah satu alasan mengapa adopsi iOS 12 lebih cepat dari iOS 11 yakni alasannya yakni dulu iOS 11 mengadung aneka macam bug dan kekurangan di dalamnya. Hal ini yang menciptakan sebagian pengguna mencar ilmu untuk menunda update ke iOS terbaru sampai tak ada lagi masalah.

Sementara itu, selain membawa fitur baru, Apple menjanjikan iOS 12 akan bekerja lebih baik ketimbang iOS 11 dan akan mendukung semua perangkat yang sebelumnya sudah memakai iOS 11. Alhasil, banyak pengguna yang tertarik untuk segera update ke iOS 12.

Bagaimana? Apakah kau termasuk pengguna yang sudah update ke iOS 12 terbaru?

Bagikan pengalamanmu di kolom komentar ya, dan jangan lupa follow akun Twitter MacPoin 😀

via Apple Developer


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Adopsi iOS 12 Sudah 70%, Lebih Cepat dari Adopsi iOS 11"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close