Bila Isu Terkini Telah Berganti - Tempat Blogging

Bila Isu Terkini Telah Berganti

 Sebagai sesama muslim aku mohon santunan Anda Bila Musim Telah Berganti
Saya Syarifah, berasal dari Irak.  Karena bom Amerika dan sekutunya, aku kehilangan dua kaki, suami dan kedua putri saya.  Sebagai sesama muslim aku mohon santunan Anda. Saya ingin menyelamatkan harta yang selama ini aku sembunyikan di daerah yang tidak diketahui oleh siapa pun.  
Please, I really need your help.
Setelah E-mail dari orang yang tidak dikenal, yang seharusnya diabaikan itu, benar-benar telah menyentuh perasaan Alanna.  Didorong oleh rasa iba dan duka ia pun dengan nrimo menjawab e-mail tersebut.  Lalu apa yang terjadi?  Apakah Syarifah benar-benar melimpahkan hartanya pada Alanna?  Atau ia justru menghempaskan Alanna pada formasi panjang kesedihan?

Novel Islami ini dipenuhi dengan intrik-intrik, di mana ketegangan demi ketegangan terjalin dengan apik. Alanna nyaris kehilangan segalanya. Namun pada kesudahannya ia mendapatkan karunia yang luar biasa berkat kesabarannya dan keteguhannya dalam menjaga cinta sejatinya kepada Allah.

Bila Musim Telah Berganti, namun cinta di hati tak akan pernah terganti. Hanya kepada Allah-lah muara segala rasa ini...

Detail Buku : 

Judul : Bila Musim Telah Berganti
Penulis : Purwati Sugito
Penerbit : Elexmedia Komputindo
ISBN: 978-602-0203559-2
Jumlah Halaman : 268
Baca - Download : Google Drive
Show comments
Hide comments

0 Response to "Bila Isu Terkini Telah Berganti"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close