Fitur Baru iOS 12.1.1 di iPhone - Tempat Blogging

Fitur Baru iOS 12.1.1 di iPhone

iOS 12.1.1 sudah dirilis dengan beberapa perbaikan, peningkatan, dan fitur baru. Buat kau yang ingin tau apa aja fitur gres iOS 12.1.1 di iPhone, tonton aja ulasan lengkapnya di video ini:

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno untuk tips dan isu tekno menarik setiap hari.

Tombol Pindah Kamera di Facetime

Perubahan pertama di iOS 12.1.1 ini ialah kembalinya tombol pindah kamera di layar utama Facetime. Kaprikornus kalo di iOS 12 sebelumnya untuk pindah kamera kau harus buka sajian more dulu, yang tentu aja sangat ribet. Sekarang di iOS 12.1.1 tombol ganti kamera udah kembali lagi ke layar utama. Kaprikornus tinggal pencet aja untuk ganti kamera depan dan belakang, dan ini simple banget.

Capture Live Photo di Facetime

Perubahan kedua masih tetep di Facetime, kini kau sanggup ambil live photo ketika facetime dengan satu lawan bicara (bukan ketika group facetime). Tapi untuk sanggup ambil live photo ini kedua device harus sudah sama2 terupdate ke iOS 12.1.1. Dan kalo udah kau tinggal tap aja tombol capture ini.

Notification Preview dengan Haptic Touch di iPhone XR

Perubahan ketiga ini menjadi kabar baik buat pengguna iPhone XR alasannya kini sanggup pake haptic touch untuk buka notification preview. Karena iPhone XR gak punya 3D touch ibarat iPhone Xs, sebagai gantinya harus bergantung dengan haptic touch ini. Dengan dihadirkannya haptic touch untuk notification preview, experience iPhone XR jadi semakin ibarat dengan iPhone Xs yang punya 3D touch.

Dual SIM dengan eSIM

Perubahan keempat ada perhiasan support operator di eSIM, yang masih gak mempunyai kegunaan kalo di Indonesia, at least sampe sekarang.

Dan tentunya selain beberapa penambahan fitur gres tadi, ada perbaikan bug dan peningkatan juga. Misalnya aja perbaikan Face ID yang kadang kala gak sanggup dipake, kemudian perbaikan voice memo yang hasil rekamannya kadang gak sanggup diupload ke icloud, kemudian perbaikan time zone yang kadang gak otomatis terupdate.

Intinya update ini aktual banget, buat kau yang belum update silakan aja pribadi update dari Settings > General > dan software update.

Oke thanks banget buat yang udah request ulasan iOS 12.1.1 ini, sampaikan di kolom komentar kalo kau punya pendapat atau pertanyaan seputar iOS 12.1.1. Sampe ketemu lagi di video iPhone menarik lainnya, besok!


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Fitur Baru iOS 12.1.1 di iPhone"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close