Game Legendaris, Infinity Blade Dihapus dari App Store, Mengapa? - Tempat Blogging

Game Legendaris, Infinity Blade Dihapus dari App Store, Mengapa?

Ketika App Store pertama kali dirilis ke publik Game Legendaris, Infinity Blade Dihapus dari App Store, Mengapa?

Ketika App Store pertama kali dirilis ke publik, kombinasi iPhone dan App Store menjadi salah satu daya tarik yang luar biasa bagi pengguna. Bagaimana tidak, banyak sekali aplikasi dan games sanggup kau dapatkan dalam satu tempat, dengan cepat dan mudah.

Berbagai aplikasi dan games menarik hadir ke App Store. Salah satunya yaitu Infinity Blade. Ya, game Infinity Blade sanggup dibilang menjadi game ikonik yang hanya ada di App Store, tidak ada di toko lain maupun di platform selain iOS.

Waktu pertama kali dirilsi, Infinity Blade menyajikan game dengan grafis yang memukau. Bahkan sang developer juga terus menciptakan game lanjutannya. Hingga yang terakhir yaitu Infinity Blade III dirilis dengan peningkatan yang luar biasa.

Namun apa daya, game tersebut sekarang resmi ditarik dari App Store. Untuk kau pengguna yang sudah pernah membeli game ini, kau tetap sanggup download dan install. Hanya saja, untuk kau yang belum pernah download, kau sudah tak punya kesempatan lagi.

Selain itu, layanan In App Purchase yang ada di game ini juga ikut dinonaktifkan. Dengan demikian, kau cuma sanggup memainkan game yang memang sudah ada di dalam game tersebut, tanpa sanggup melaksanakan pembelian item atau konten tambahan.

Alasan mengapa Epic Games, sang pengembang menarik game ini yaitu alasannya yaitu mereka mulai kesulitan untuk terus mendukung Infinity Blade. Hal ini mereka katakan dalam situs resmi mereka.

Bisa jadi alasannya yaitu game ini memang sudah tak terlalu memperlihatkan laba besar, dan mereka lebih banyak fokus ke pengembangan game yang lebih menguntungkan, ibarat Fortnite.

Bagaimana menurutmu mengenai kabar ini?

via Epic Games


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Game Legendaris, Infinity Blade Dihapus dari App Store, Mengapa?"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close