Panel OLED di iPhone 2019 Akan Lebih Tipis dan Ringan? - Tempat Blogging

Panel OLED di iPhone 2019 Akan Lebih Tipis dan Ringan?

Sudah bukan hal gres lagi bila Apple sekarang memakai layar OLED untuk iPhone seri terting Panel OLED di iPhone 2019 Akan Lebih Tipis dan Ringan?

Sudah bukan hal gres lagi bila Apple sekarang memakai layar OLED untuk iPhone seri tertinggi mereka. Untuk seri yang lebih rendah, Apple kemungkinan masih tetap memakai panel LCD.

Untuk tahun 2019 sendiri, Apple juga tentu saja masih akan mengandalkan layar OLED untuk iPhone seri paling tinggi. Namun ada rumor menarik seputar panel OLED yang akan digunakan Apple.

Dilansir dari 9to5mac, Apple diprediksi akan memakai panel OLED gres yang lebih canggih. Selain itu, panel gres ini juga diklaim akan lebih tipis dan lebih ringan dari sebelumnya.

Sama ibarat sebelumnya, Apple masih akan bekerja sama dengan Samsung sebagai pemasok layar OLED untuk iPhone. Samsung memberi teknologi gres berupa sensor layar sentuh terintegrasi dengan nama ‘Y-OCTA’.

Teknologi ini rumornya akan siap digunakan mulai tahun 2019 mendatang. Hanya saja Apple kemungkinan akan memakai layar ‘Y-OCTA’ ini di satu model iPhone saja sebab produksinya yang masih terbatas.

Rumor lain yang menarik yaitu kabarnya produksi panel gres ini juga lebih murah dari panel OLED sebelumnya. Jika benar demikian, tentu hal ini dapat menekan harga iPhone tanpa perlu memangkas fitur dan teknologi yang dibawa.

Bagaimana menurutmu mengenai hal ini?

via 9to5mac


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Panel OLED di iPhone 2019 Akan Lebih Tipis dan Ringan?"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close