Apple Siap Rilis Layanan Berlangganan Majalah pada Tahun Depan? - Tempat Blogging

Apple Siap Rilis Layanan Berlangganan Majalah pada Tahun Depan?

Apple Siap Rilis Layanan Berlangganan Majalah Tahun Depan Apple Siap Rilis Layanan Berlangganan Majalah pada Tahun Depan?

Sudah bukan hal gres lagi kalau Apple diisukan akan segera merilis layanan berlangganan majalah dan berita. Layanan semacam ini sudah menjadi hal yang terkenal di sebagian negara.

Tahun ini Apple mengakuisisi Texture yang merupakan salah satu layanan berlangganan majalah digital. Untuk apa lagi Apple mengakuisisi Texture selain untuk menghadirkan layanan berlangganan majalah dan berita?

Dilansir dari MacRumors, Apple akan merilis layanan berlangganan ini di animo semi, atau sekitar antara kuartal pertama dan kedua tahun 2019 mendatang. Apple kabarnya juga sudah bertemu dengan beberapa media besar Amerika Serikat mengenai rencana ini.

Berbagai publisher juga kabarnya ketar ketir dengan rencana Apple tersebut. Pasalnya, meskipun dirilis dengan berbayar, namun layanan berlangganan Apple ini diklaim tetap terjangkau untuk pelanggan.

Masih belum terang apakah layanan menyerupai ini akan hadir ke negara lain termasuk Indonesia. Sejauh ini, aplikasi News di iOS hanya tersedia di beberapa negara saja, menyerupai Australia, Inggris, dan Amerika Serikat.

Apple memang akhir-akhir ini diketahui suka terjun ke pasar yang berbeda. Apple dulu mengakuisisi Beats, mendapat seluruh sumber daya Beats, merilis Apple Music untuk masuk ke pasar layanan berlangganan musik, dan tetap merilis bermacam-macam headphone Beats untuk masuk ke pasar headphone musik.

Selain isu merilis layanan berlangganan majalah dan berita, Apple juga diisukan merilis layanan berlangganan video menyerupai dengan Netflix, yang menyajikan banyak sekali konten video menyerupai film dan serial TV.

Bagaimana menurutmu?

via MacRumors


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Apple Siap Rilis Layanan Berlangganan Majalah pada Tahun Depan?"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close