Mengenal Microsoft Office 2013 - Tempat Blogging

Mengenal Microsoft Office 2013

 Aplikasi Office merupakan salah satu aplikasi yang paling banyak dipakai ketika ini Mengenal Microsoft Office 2013
Aplikasi Office merupakan salah satu aplikasi yang paling banyak dipakai ketika ini. Hampir pada setiap komputer, baik yang ada di rumah, sekolah, universitas, serta kantor-kantor, akan ditemukan aplikasi tersebut terinstal. Bahkan, aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi yang biasanya lebih dulu diinstal ke komputer, dibandingkan aplikasi lainnya.

Buku ini berisi klarifikasi mengenai penggunaan aplikasi Microsoft Office Word 2013, Microsoft Office Excel 2013, dan Microsoft Office PowerPoint 2013. Buku ini ditujukan khusus untuk membantu para mahasiswa dan dosen UNIKOM di dalam mendukung proses berguru dan mengajar, baik di lingkungan perguruan tinggi tinggi maupun forum pendidikan lainnya.

Dalam penulisan buku ini, sengaja disusun beberapa bahan yang sering dipakai dalam praktik sehari-hari. Karena bersifat tinjauan global,maka masih dibutuhkan sumber-sumber lain untuk menambah wawasan. Buku Mengenal Microsoft Office 2013, sebagai dasar bagi penguasaan bahan selanjutnya. Buku ini terdiri atas 15 (lima belas) bab, yang telah disusun secara singkat dan sistematis berdasarkan kebutuhan dari yang sederhana hingga yang cukup kompleks.

Detail Buku :

Judul : Mengenal Microsoft Office 2013
Penulis : Taryana Suryana & Koesheryatin
Penerbit : Elexmedia Komputindo
ISBN : 978-602-02-4209-5
Baca - Download : Google Drive
Show comments
Hide comments

0 Response to "Mengenal Microsoft Office 2013"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close