Jailbreak iPhone Makin Tak Populer, Cydia Store Akan Tutup? - Tempat Blogging

Jailbreak iPhone Makin Tak Populer, Cydia Store Akan Tutup?

Jailbreak ialah istilah yang sudah sangat umum sekali di kalangan pengguna iPhone di masa Jailbreak iPhone Makin Tak Populer, Cydia Store Akan Tutup?

Jailbreak ialah istilah yang sudah sangat umum sekali di kalangan pengguna iPhone di masa lalu. Hal ini alasannya para pengguna banyak yang merasa bahwa sistem operasi di iPhone ini sangat kaku dan tidak fleksibel.

Ya, pengguna tidak dapat mengganti tampilan iPhone selain mengganti wallpaper saja, tidak dapat memakai ringtone dari musik sendiri, tidak dapat kirim file dengan memakai Bluetooth, dan masih banyak lagi.

Trik untuk mengatasi banyak sekali macam keterbatasan ini ialah dengan melaksanakan jailbreak. Dengan memakai jailbreak, maka banyak sekali batasan di iOS dapat hilang dan pengguna dapat melaksanakan banyak sekali macam kemungkinan yang tidak dapat dilakukan sebelumnya.

Namun iOS semakin usang semakin baik saja. Berbagai macam fitur yang sebelumnya cuma ada di versi Jailbreak iPhone kini sudah mulai hadir di iOS secara resmi. Sebut saja AirDrop, ganti ringtone, tampilan wallpaper dinamis, Night Shift, dan lain sebagainya.

Banyak yang memprediksi bahwa makin usang iPhone jailbreak akan semakin tidak populer. Benar saja, banyak sekali layanan repositori jailbreak satu per satu hilang. 2 repository terkenal di Cydia yaitu ModMy dan ZodTTD/MacCiti resmi tutup.

Lebih jelek lagi, kabar terbaru dari Jay Ryan Freeman alias Saurik, mengumumkan bahwa Cydia Store, daerah mendapat banyak sekali macam tool tweak jailbreak resmi ditutup.

Sejauh ini gres layanan pembayaran di Cydia Store saja yang sudah ditutup. Dia juga menyampaikan bahwa melaksanakan maintenance Cydia Store sudah menghabiskan cukup banyak uang tanpa memperlihatkan laba yang sepadan.

Meskipun hal ini belum tentu benar-benar menciptakan dunia jailbreak iPhone lenyap, namun kita sudah melihat satu per satu tanda bahwa jailbreak iPhone sudah semakin tidak menarik lagi sekarang.

via Engadget


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Jailbreak iPhone Makin Tak Populer, Cydia Store Akan Tutup?"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close