Menyusuri Labirin Kehidupan Bersamamu - Tempat Blogging

Menyusuri Labirin Kehidupan Bersamamu

 serta dinding labirin yakni problem dan aneka macam kondisi yang dialami insan Menyusuri Labirin Kehidupan Bersamamu
Hubungan insan itu bagaikan labirin. Batas-batas yang membentuk lekuk, puzzle, serta dinding labirin yakni problem dan aneka macam kondisi yang dialami manusia. Jalan-jalanyang  dilalui yakni takdir yang kadang tidak sanggup ditebak. Beberapa anak insan dimasukkan secara sedikit demi sedikit ataupun bersamaan ke dalam labirin. Hanya saja, pada satu kesempatan, mereka akan mencari cara untuk menemukan pintu akhir, jalan keluar.

Sesungguhnya bukan itu hal utama dari sebuah labirin. Namun, perjuangan. Ketika kau menemukan teman maupun pasangan yang sempurna untuk menemanimu mengelilingi labirin, setiap dinding bagaikan pagar dari tanaman hijau rindang serta menyejukkan. Tapi jika tidak, semua akan menakutkan. Labirin itu akan menjadi penjara seumur hidup yang tak sanggup kau lalui. Mengapa harus takut dalam menapaki lorong? Bukankah kita yang memimpin perjalanan ini?

Bersiaplah memasuki labirin hidup, temukan pasanganmu, serta dapatkan jalan keluar. Setelah satu labirin terselesaikan, mungkin saja kita semua akan menghadapi labirin berikutnya. Yakinlah, setiap labirin selalu akan ada kemenangan bagus di akhir. Bila tidak, cukup nikmati saja perjalananmu.

Detail Buku :

Judul : Menyusuri Labirin Kehidupan Bersamamu
Penulis : Catz Link Tristan
Penerbit : Elexmedia Komputindo
ISBN: 978-602-02-4049-7
Jumlah Halaman : 256
Baca - Download : Google Drive
Show comments
Hide comments

0 Response to "Menyusuri Labirin Kehidupan Bersamamu"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close