Mission Pocongible Karya Andhika Wandana - Tempat Blogging

Mission Pocongible Karya Andhika Wandana

Mission Pocongible karya Andhika Wandana Mission Pocongible karya Andhika Wandana
“Siapa lo...?!” Revi mulai pasang posisi siaga. Sosok hitam yang menghadang Revi itu lalu berjalan mendekatinya. Wujud sosok itu kini semakin tampak terang bagi Revi. Seorang laki-laki bertopeng putih yang mengenakan pakaian serbahitam.

Tunggu...! Bukan topeng... orang itu bukan mengenakan topeng. Bentuknya tidak lazim ibarat epilog wajah yang biasa dipakai oleh para perampok. Penutup wajah itu berbentuk segitiga. Segitiga...? Ya epilog wajah itu berbentuk segitiga. Bentuk yang sangat familier dalam pandangan Revi.

Tidak salah lagi ternyata yang dijadikan epilog wajah orang itu yaitu cangcut. “Astaga! Orang ajaib apa yang sedang gue hadapin kini ini?” gumam Revi.

Revi telah menghilang, ia diculik. Siapakah laki-laki bertopeng cangcut itu? Apakah pocong Zam sanggup menemukan Revi? Bagaimana dengan sepak terjang tuyul gondrong? Semuanya hanya ada di dalam petualangan Mission Pocongible 2: Is Back.

Detail Buku:

Judul: MISSION POCONGIBLE 2: IS BACK
Penulis: Andhika Wandana
Penerbit: Paradoks Publishing
ISBN: 978-979-22-9187-2
Baca-Download: Drive Google
Show comments
Hide comments

0 Response to "Mission Pocongible Karya Andhika Wandana"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close