Penjualan iPhone Bagus, TSMC dan Foxconn Tetap Mendapat Profit - Tempat Blogging

Penjualan iPhone Bagus, TSMC dan Foxconn Tetap Mendapat Profit

Banyak prediksi yang menyampaikan bahwa penjualan iPhone mengalami penurunan yang cukup besa Penjualan iPhone Bagus, TSMC dan Foxconn Tetap Mendapat Profit

Banyak prediksi yang menyampaikan bahwa penjualan iPhone mengalami penurunan yang cukup besar. Hal inilah yang menciptakan Apple dan juga banyak sekali rekanannya, menyerupai TSMC dan Foxconn khawatir.

Namun dilansir dari 9to5mac, Foxconn dan TSMC berhasil mencatatkan laba mereka di November 2018. Sekedar informasi, TSMC dan Foxconn yaitu pabrikan yang membantu Apple untuk memproduksi chip Apple A12.

Laporan ini tentu menciptakan banyak analis tak menyangka, mengingat sempat beredar kabar Apple akan mengurangi produksi iPhone di tahun 2018 sebab penjualan iPhone yang kurang bagus.

Meskipun mungkin saja memang ada warta pemangkasan produksi, namun ternyata tidak lantas pribadi menciptakan pendapatan Apple dan banyak sekali rekanan tersebut menjadi menurun, atau bahkan merugi.

Bisa jadi ini juga didukung dengan margin penjualan iPhone yang sangat besar. Bagaimana tidak, iPhone XS paling murah saja dijual dengan harga $999, dan iPhone XS Max paling murah dijual dengan harga $1099.

Apple akan rilis laporan pendapatan pada Q4 2018 di Januari 2019 mendatang. Investor akan melihat berapa besar pendapatan yang dicatat dan memilih keputusan apa yang akan diambil di masa depan.

via 9to5mac


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Penjualan iPhone Bagus, TSMC dan Foxconn Tetap Mendapat Profit"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close