Perjalanan Kpk Penuh Onak Duri - Tempat Blogging

Perjalanan Kpk Penuh Onak Duri

Perjalanan Komisi Pemberantasan Korupsi Penuh Onak Duri Perjalanan Komisi Pemberantasan Korupsi Penuh Onak Duri
Buku ini sangat besar keuntungannya diketahui masyarakat luas, alasannya memuat beberapa tulisan  yang menarik isinya, antara lain: pertama, semua permasalahan yang ditulis sangat menerima perhatian masyarakat dan surat kabar dan elektro pada ketika itu yang  menyoroti problem tersebut hingga berhari-hari bahkan hingga bulanan. Kedua, alasannya pihak dewan perwakilan rakyat RI ingin mengecilkan peranan KPK dalam mengungkap masalah korupsi dengan banyak sekali alasan. Ketiga, Sangatlah besar perhatian masyarakat atas kontradiksi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dengan Polisi Republik Indonesia RI dalam menangani masalah Simulator SIM hingga  Presiden Susilo Bambang Yudhoyono turun tangan dua kali dalam memilih penyidik yang berwenang menanganinya. Keempat, Peranan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono bersama masyarakat begitu besar. Artinya, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) perlu dikawal ketat supaya tetap tegak bangkit dalam mengungkap masalah korupsi, mengingat masalah korupsi merupakan kasus extra ordinary crime (kejahatan luar biasa). Kelima, Masalah yang masuk KPK selalu disisipi pasal-pasal tertentu yang sesuai dengan problem yang dihadapi, ini perlu diketahui, ibarat Pasal 78 kitab undang-undang hukum pidana mengenai lewat waktu (veryaring) dalam menuntut seseorang di muka Pengadilan, yang merupakan penerapan teori aturan dan praktik di lapangan. Terakhir, semua goresan pena di buku ini gampang dipahami isinya, yang sanggup dimengerti semua orang baik yang berpendidikan aturan maupun berpendidikan nonhukum. Buku ini sanggup dimanfaatkan untuk mengisi waktu kosong.

Penulis buku Perjalanan Komisi Pemberantasan Korupsi Penuh Onak Duri ini yakni Monang Siahaan,SH. MM. mantan  Staf Ahli Bidang Hukum Sekretariat Jenderal Dewan Ketahanan Nasional dengan status Eselon I.b menurut Surat Keputusan Presiden RI Nomor:  32/M tahun 2011 tanggal 24 Februari 2011.

Google Books

Detail Buku :

Judul : Perjalanan Komisi Pemberantasan Korupsi Penuh Onak Duri
Penulis : Monang Siahaan
Penerbit : Elexmedia Komputindo
ISBN: 978-602-02-4180-7
Jumlah Halaman : 320
Baca - Download : Drive Google
Show comments
Hide comments

0 Response to "Perjalanan Kpk Penuh Onak Duri"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close