Promosi Surface, Microsoft Sindir iPad di Iklan Terbarunya - Tempat Blogging

Promosi Surface, Microsoft Sindir iPad di Iklan Terbarunya

 Microsoft Sindir iPad di Iklan Terbarunya Promosi Surface, Microsoft Sindir iPad di Iklan Terbarunya

Microsoft mempunyai lini Surface yang merupakan PC dengan banyak sekali bentuk dan fungsi. Mulai dari tablet, laptop, sampai Surface Studio berbentuk ibarat PC desktop All-in-One dengan desain yang beda dari yang lain.

Menyambut trend liburan selesai tahun ini, Microsoft kembali mempromosikan Surface. Kali ini Surface Go yang dipromosikan. Seperti biasa, Microsoft menyindir iPad dan membandingkannya dengan Surface.

Dalam video durasi 30 detik ini, diceritakan seorang anak akan membeli komputer bersama neneknya. Anak ini menyampaikan Microsoft punya produk komputer yang sesungguhnya, tidak ibarat Apple dengan perangkat iPad.

Berbagai macam kelebihan Surface Go ditunjukkan dalam iklan tersebut. Namun benarkah iPad Pro kalah telak kalau dibandingkan dengan Surface?

iPad dan Surface pada awalnya yaitu dua perangkat yang berbeda. iPad yaitu perangkat tablet murni, sedangkan Surface yaitu tablet dengan sistem operasi Windows desktop, yang sama dengan PC dan laptop pada umumnya.

Kelebihan iPad tentu saja di sisi aplikasi pihak ketiga yang jauh lebih kaya. Sementara kelebihan Surface yaitu penggunaan Windows desktop yang menciptakan banyak sekali aktivitas Windows dapat diinstall ke Surface, plus pemberian keyboard dan stylus.

Apple alhasil merilis iPad Pro, dengan pemberian spesifikasi tinggi, layar besar, Apple Smart Keyboard dan juga Apple Pencil. Update iOS juga semakin mendukung iPad Pro biar mempunyai fitur layaknya PC.

Kini iPad Pro terbaru bahkan mempunyai pemberian spesifikasi yang lebih tinggi dari kebanyakan PC dan laptop kelas menengah ke atas, bahkan bersaing dengan MacBook Pro. Berbagai software kelas desktop ibarat Photoshop CC dan AutoCAD juga hadir ke iPad Pro.

Bagaimana? Lebih elok Surface atau iPad menurutmu?

via MacRumors


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Promosi Surface, Microsoft Sindir iPad di Iklan Terbarunya"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close