Qualcomm Pastikan 5G Hadir di 2019, Apple Siap Damai dengan Qualcomm? - Tempat Blogging

Qualcomm Pastikan 5G Hadir di 2019, Apple Siap Damai dengan Qualcomm?

Apple dulu yaitu salah satu pelanggan terbesar Qualcomm Qualcomm Pastikan 5G Hadir di 2019, Apple Siap Damai dengan Qualcomm?

Apple dulu yaitu salah satu pelanggan terbesar Qualcomm. Namun sejak keduanya berseteru, Apple sudah tak pernah memakai pasokan komponen dari Qualcomm lagi dan beralih ke pemasok lain.

Meskipun begitu, Apple juga tetap harus mengakui bahwa kualitas chip modem buatan Qualcomm sejauh ini masih yang terbaik. Nah, Qualcomm akhir-akhir ini menunjukkan kabar yang cukup mengejutkan mengenai teknologi 5G.

Ya, Qualcomm menyampaikan bahwa di simpulan 2019 mendatang banyak sekali smartphone Android yang memakai chip modem buatannya akan segera mendapatkan pemberian teknologi 5G.

Sebelum ini, Apple dikabarkan menunda pengembangan iPhone dengan pemberian 5G sampai 2020. Jika benar, maka cerita iPhone yang selalu ketinggalan dalam urusan adopsi teknologi seluler yang gres akan kembali terjadi.

Jika Apple ingin menjadi salah satu yang pertama, tentu saja Apple harus berdamai dengan Qualcomm. Apple dan Qualcomm memang akan melaksanakan sidang lanjutan pada April 2019. Apakah sesudah itu mereka akan tenang menyerupai sedia kala?

Untuk urusan implementasi teknologi seluler , Apple memang selalu terlambat. Sebut saja HSDPA yang gres hadir di iPhone 3GS tahun 2009 dan 4G LTE gres hadir di iPhone 4S di tahun 2011.

Namun Apple sendiri juga tampaknya tak terlalu khawatir sebab kemungkinan besar gres beberapa negara maju saja yang sudah siap dengan 5G. Di tahun 2020 mendatang, iPhone 5G pertama akan dirilis dikala pasar sudah lebih siap untuk mendapatkan teknologi 5G.

Bagaimana menurutmu?

via MacRumors


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Qualcomm Pastikan 5G Hadir di 2019, Apple Siap Damai dengan Qualcomm?"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close