Review Wireless Charger iPhone Murah Meriah — Choetech Wireless Charger - Tempat Blogging

Review Wireless Charger iPhone Murah Meriah — Choetech Wireless Charger

Hari ini aku akan mereview dua wireless charger iPhone murah meriah — pertama ialah Choetech Wireless Charger Stand T520 dan yang kedua ialah Choetech Ultra-Slim Wireless Charger T556-S.

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno untuk tips dan warta tekno menarik setiap hari.

Sebenarnya keduanya sama-sama wireless charger universal, jadi dapat digunakan untuk semua hape yang support wireless charging. Sudah support Fast Charging juga dengan output 10W untuk device yang support fast wireless charging menyerupai Galaxy S9, Note 9, dan standard 5W untuk aneka macam device lainnya. Tetapi yang paling penting, kedua charger ini sudah support output standard 7,5W untuk iPhone. Makara pas banget juga kalo dipake di iPhone X, Xs, ataupun Xs Max.

Review Choetech Wireless Charger Stand

Hari ini aku akan mereview dua wireless charger iPhone murah meriah  Review Wireless Charger iPhone Murah Meriah — Choetech Wireless Charger

Pertama fokus ke Choetech Wireless Charger Stand dulu. Semua bahannya plastik, di bab bawah ada busa anti slip nya yang selain mencegah iPhone geser, juga menjadi alas empuk bagi iPhone. Lalu didalamnya ada dua coil, jadi kau dapat charge baik ketika iPhone di posisi tegak ataupun di posisi miring.

Kalo kau perhatikan, dalam kondisi tidak charge lampu indikator berwarna biru dan dipake nge-charge maka lampu pribadi berkembang menjadi hijau Tandanya wireless charging sedang aktif.

Nah yang aku suka dari Choetech Wireless Charger Stand ini ialah ia tidak panas waktu dipake charging. Dan iPhone nya juga tidak panas, hangat masuk akal aja, jadi nggak khawatir iPhone overheat dan umur baterai jadi pendek.

Selain itu alasannya ialah bentuknya stand, posisinya lezat buat ditaruh di meja kerja. Makara kau dapat praktis cek notifikasi, mengambil iPhone, dan meletakkannya lagi.

Choetech Ultra-Slim Wireless Charger

Hari ini aku akan mereview dua wireless charger iPhone murah meriah  Review Wireless Charger iPhone Murah Meriah — Choetech Wireless Charger

Sekarang fokus ke Choetech Ultra-Slim Wireless Charger. Charger ini tipis banget cuman sekitar 5mm, dan body nya terbuat dari metal zinc alloy. Sedangkan bab atasnya merupakan gambar contoh yang dicetak di tempered glass.

Berbeda dengan dengan Choetech Wireless Charger Stand yang belum ada kabelnya, Choetech Ultra-Slim Wireless Charger ini sudah mempunyai kabelnya sendiri, jadi kau tinggal tancepin aja di power adapter.

Karena dalam bentuk pad, maka iPhone harus kau letakkan dalam posisi tidur ketika charging. Saat dipake charging lampu indikator bakal menyala hijau, tandanya proses charging sedang aktif.

Dibandingkan dengan Choetech Wireless Charger Stand, ada beberapa hal yang kurang aku sukai di Choetech Ultra-Slim Wireless Charger ini. Pertama alasannya ialah alas pad nya dari tempered glass, maka cukup licin ketika digunakan charging. Kemudian permukaannya juga keras jadi bakal beradu dengan glass cover iPhone kalo iPhone kau tidak dilengkapi case.

Dan satu lagi, Choetech Ultra-Slim Wireless Charger ini cukup panas ketika dipake charging. Beda banget dengan Choetech Wireless Charger Stand yang tetep cool ketika dipake.

Tapi Ultra-Slim Wireless Charger ini punya satu keunggulan, yaitu dapat charge dalam jarak sampe 6mm. Makara kalo iPhone kau pake case yang cukup tebal, dengan charger ini kau masih dapat charge wireless dengan cepat.

Kesimpulan

Hari ini aku akan mereview dua wireless charger iPhone murah meriah  Review Wireless Charger iPhone Murah Meriah — Choetech Wireless Charger

Overall aku lebih suka Choetech Wireless Charger Stand. Pertama alasannya ialah bentuknya stand, lezat banget, iPhone bosa di charge posisi tegak ataupun miring, dan kedua yang paling penting alasannya ialah iPhone tidak panas ketika dicharge di charger stand ini.

Harga

Choetech Wireless Charger Stand ini harganya 320 ribuan dan Choetech Ultra-Slim Wireless Charger ini lebih murah dengan harga 260 ribuan rupiah. Berbagai produk Choetech juga dapat kau temukan di marketplace lokal Tokopedia. Berbagai Wireless Charger Choetech lain juga dapat kau lihat di halaman officialnya

Sampaikan di kolom komentar kalau kau punya rekomendasi wireless charger iPhone favorit, dan hingga bertemu di ulasan menarik lainnya besok.


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Review Wireless Charger iPhone Murah Meriah — Choetech Wireless Charger"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close