Gara-Gara iPhone, Netflix Untung Hingga $790 Juta - Tempat Blogging

Gara-Gara iPhone, Netflix Untung Hingga $790 Juta

Netflix ialah layanan berlangganan untuk streaming video Gara-Gara iPhone, Netflix Untung Hingga $790 Juta

Netflix ialah layanan berlangganan untuk streaming video. Berbagai konten menyerupai film dan serial TV yang disediakan oleh Netflix terbilang sangat lengkap. Tak heran kalau layanan ini menjadi salah satu yang paling populer.

Selain layanan, tentu saja Netflix memakai aneka macam platform semoga para pelanggannya sanggup mengakses aneka macam layanan. Mulai dari web browser sampai platform mobile menyerupai iOS dan Android.

Uniknya, meskipun pangsa pasar iOS kecil, namun Netflix mendapat laba yang sangat besar dari para pengguna perangkat iOS. Tak tanggung-tanggung, Netflix mendapat laba sampai $790 juga.

Hal ini cukup masuk nalar alasannya memang ketersediaan konten di layanan Netflix sangat lengkap. Apalagi Netflix juga masuk ke dalam jajaran Top Grossing App alias aplikasi paling laku di tahun 2018.

Daftar tersebut ialah aplikasi apa saja yang paling laku diunduh dan dipakai oleh para pengguna setiap tahun, beserta laba yang diraih. Daftar tersebut dibentuk menurut data dari App Store dan juga Sensor Tower.

Ada banyak aplikasi yang masuk dalam nominasi 10 besar dalam hal pendapatan. Posisi tertinggi ialah Netflix yang meraih penghasilan $790 juta. Uniknya, angka ini hanya laba dari App Store saja.

Hal ini memang semakin menguatkan fakta bahwa masuk akal kalau pengembang aplikasi kelas dunia yang ingin mendapat laba dari aplikasi akan lebih memprioritaskan pengembangan aplikasi di iOS ketimbang di platform lain.

via Business Insider


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Gara-Gara iPhone, Netflix Untung Hingga $790 Juta"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close