Steam for Mac Tak Akan Support OS X Yosemite di 2019 - Tempat Blogging

Steam for Mac Tak Akan Support OS X Yosemite di 2019

Steam for Mac Tak Akan Support OS X Yosemite di  Steam for Mac Tak Akan Support OS X Yosemite di 2019

Steam yaitu layanan yang sangat terkenal sebagai kawasan untuk membeli game secara online. Selain mendukung platform Windows di PC dan laptop, tentu saja platform lain menyerupai Linux dan Mac juga didukung, meskipun tak semua game mendukung semua platform.

Meskipun begitu, pemberian aplikasi client Steam di OS X Yosemite dan OS X yang lebih lawas akan segera diakhiri di tahun 2019 mendatang. Itu artinya, kau tak akan dapat memakai layanan Steam di Mac dan MacBook yang masih memakai OS X Yosemite.

Sebagian besar Mac dan MacBook yang masih “bagus” dikala ini tentu sudah mendukung OS X yang lebih baru. Setidaknya mendukung sampai versi macOS Sierra. Untuk kau yang masih bertahan di Yosemite, segera download dan install update macOS terbaru.

Untuk kau yang tidak dapat update ke OS X El Capitan atau yang lebih baru, mau tak mau kau harus tulus tak dapat lagi main game Steam di Mac kesayanganmu. Kamu harus beli Mac gres yang mendukung OS X El Capitan atau yang lebih baru.

Salah satu alasannya ternyata yaitu alasannya yaitu beberapa fitur gres di Steam sekarang sudah memakai integrasi ke Google Chrome. Fitur ini ternyata tidak didukung di OS X versi lawas, menyerupai Yosemite.

Bagaimana? Kamu termasuk pengguna yang mentok di OS X Yosemite?

via Steam Support


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Steam for Mac Tak Akan Support OS X Yosemite di 2019"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close