Satu Lagi Karyawan Tesla Pindah ke Apple, Proyek Apple Car Lanjut Terus? - Tempat Blogging

Satu Lagi Karyawan Tesla Pindah ke Apple, Proyek Apple Car Lanjut Terus?

Satu Lagi Karyawan Tesla Pindah ke Apple Satu Lagi Karyawan Tesla Pindah ke Apple, Proyek Apple Car Lanjut Terus?

Proyek kendaraan beroda empat otomatis tanpa awak memang sempat digembar-gemborkan beberapa waktu yang kemudian akan booming di masa yang akan datang. Berbagai pihak mencoba untuk memanfaatkan kesempatan ini.

Yang paling populer yakni Tesla, proyek milik Elon Musk. Selain Tesla, ternyata Apple juga tak mau ketinggalan dengan menyebarkan proyek yang kemungkinan besar akan diberi nama Apple Car.

Untuk menyebarkan Apple Car, tentu saja Apple perlu sumber daya yang mencukupi. Untuk urusan sumber daya manusia, Apple memang sudah kedatangan banyak sekali bakat hebat.

Tak jarang orang yang bekerja di suatu proyek kemudian pindah ke proyek milik kompetitor. Salah satunya yakni Doug Field yang dulunya yakni pernah bekerja di Tesla kemudian pindah ke Apple. Kini yang terbaru, Andrew Kim yang juga pindah dari Tesla ke Apple.

Kedatangan sumber daya insan dari Tesla tentu saja memanaskan rumor Apple Car. Hanya saja masih belum terperinci ibarat apakah Apple Car ini alasannya yakni memang Apple belum pernah membeberkannya ke publik.

Ada yang bilang bahwa proyek ini akan memproduksi kendaraan beroda empat cerdas beneran. Ada yang bilang proyek Apple Car ini hanya sekedar software cerdas berupa self-driving software untuk kendali tanpa awak di mobil.

Untuk urusan fitur di mobil, Apple sebelumnya pernah merilis CarPlay yang fungsinya kurang lebih memindahkan sebagian fitur iPhone semoga dapat dijalankan di perangkat cerdas yang ada di dashboard mobil.

Fitur ini terbilang sukses meskipun cuma tersedia di beberapa negara saja. Platform Android juga mendukung software cerdas yang dapat dipakai di dashboard kendaraan beroda empat yang berjulukan Android Auto.

via Apple Insider


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Satu Lagi Karyawan Tesla Pindah ke Apple, Proyek Apple Car Lanjut Terus?"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close