Sirius Secret Karya Dita Safitri Pdf - Tempat Blogging

Sirius Secret Karya Dita Safitri Pdf

 Layaknya malam yang tidak menemui fajar Sirius Secret Karya Dita Safitri PDF
Setahun sehabis kecelakaan, dunia Ayalisse berubah. Layaknya malam yang tidak menemui fajar—segalanya gelap. Hidup, karier, bahkan orang-orang di sekitar Ayalisse.

Tapi, siapa sangka, surat-surat dan rekaman-rekaman berisi cerita yang dikirimkan sosok misterius berjulukan Sirius perlahan membangkitkan kembali semangat hidupnya. Tanpa disadari, Sirius menjadi bab yang sangat penting dalam hidup Ayalisse, melebihi Karel kekasihnya.

Apa yang Ayalisse pikir sepertinya tak selalu sama dengan kenyataan. Ia lupa, di ujung angkasa yang gelap pun ada bintang yang tak terlihat. Ia lupa berprasangka, di dunia ini ada kebaikan yang tak tulus. Pertemuan dengan Sirius menerangkan semua itu. Ada belakang layar yang tersembunyi bertahun-tahun dan jadinya menciptakan Ayalisse semakin terpuruk. Juga menciptakan Ayalisse mengalah pada cinta yang bahkan belum sempat ia katakan. Pada laki-laki itu. Pada Sang Sirius.

Link Terkait : Goodreads

Detail Buku :

Judul : Sirius Secret
Penulis : Dita Safitri
Penerbit : Elexmedia Komputindo
ISBN: 978-602-02-5535-4
Jumlah Halaman : 152
Baca Online | Download PDF
Show comments
Hide comments

0 Response to "Sirius Secret Karya Dita Safitri Pdf"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close