Sudah Banyak Operator Seluler yang Support eSIM iPhone, Indonesia? - Tempat Blogging

Sudah Banyak Operator Seluler yang Support eSIM iPhone, Indonesia?

Sudah Banyak Operator Seluler yang Support eSIM iPhone Sudah Banyak Operator Seluler yang Support eSIM iPhone, Indonesia?

Meskipun iPhone XS, iPhone XS Max, dan iPhone XR mempunyai sumbangan Dual-SIM, namun fitur eSIM masih belum dapat digunakan alasannya ialah harus menunggu update iOS berikutnya. Kini update iOS 12.1.1 sudah dirilis hari ini dan membawa sumbangan eSIM untuk iPhone.

Hari ini Apple merilis update pada halaman web Apple Wireless Carrier Support, menambahkan keterangan operator apa saja yang sudah mendukung fitur eSIM di iPhone terbaru.

Di Amerika Serikat sendiri, gres AT&T saja yang gres mendukung eSIM. Berbagai operator besar lain menyerupai Verizon dan T-Mobile masih menunggu sedikit lebih usang lagi untuk dapat memperlihatkan dukungannya.

Di Asia Pasifik sendiri, sudah ada 10 operator seluler dari 4 negara yang sudah mendukung, yaitu Hong Kong (China Mobile Hong Kong, 3, 1010 and CSL, SmarTone), Singapore (M1), Taiwan (APT), dan Thailand (AIS, dtac, True Move).

Indonesia sendiri sampai sekarang masih belum ada gejala operator pertama yang bakal mengimplementasikan eSIM di iPhone. Bahkan iPhone dengan sumbangan Dual SIM juga belum dirilis resmi di Indonesia.

iPhone XS dan iPhone XR gres dibuka pre-ordernya besok pada 7 Desember 2018, dan tersedia di pasaran pada 14 Desember 2018. Sekedar informasi, eSIM (Embedded SIM) ialah teknologi selular yang tidak memakai kartu fisik. Hingga sekarang gres iPhone XS, iPhone XS Max dan iPhone XR saja yang sudah mendukung eSIM.

via Apple


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Sudah Banyak Operator Seluler yang Support eSIM iPhone, Indonesia?"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close