Update Baru Microsoft Office for Mac Kini Support Dark Mode - Tempat Blogging

Update Baru Microsoft Office for Mac Kini Support Dark Mode

Update Baru Microsoft Office for Mac Kini Bisa Dark Mode Update Baru Microsoft Office for Mac Kini Support Dark Mode

Salah satu keunggulan dari macOS Mojave yaitu tunjangan Dark Mode di level sistem. Itu artinya, hanya mengaktifkan Dark Mode dari pengaturan sistem macOS maka semua tampilan, termasuk aplikasi dan software akan ikut menjadi gelap.

Apple juga menciptakan terusan fitur Dark Mode ini terbuka untuk pihak ketiga, sehingga banyak sekali pengembang aplikasi pihak ketiga dapat mengimplementasikan Dark Mode di aplikasi buatan mereka.

Salah satu software terkenal Mac yang sekarang sudah mengimplementasikannya yaitu Microsoft Office. Kamu cukup update software Microsoft Office di Mac dan MacBook kau ke versi terbaru.

Fitur Dark Mode di Microsoft Office ini bahwasanya sudah dapat kau lihat di versi Beta. Untuk pengguna yang tak mempunyai terusan untuk install versi Beta, kau dapat download update tersebut hari ini.

Update ini sudah dapat didownload oleh pengguna yang sudah berlangganan Office 365 maupun yang membeli lisensi ritel Office for Mac 2019, yang merupakan metode sekali beli untuk digunakan selamanya.

Selain update Dark Mode, Microsoft Office terbaru juga membawa fitur gres yang lainnya, ibarat fitur Continuity Camera yang sekarang hadir ke Microsoft Office. Dengan Continuity Camera kau dapat ambil gambar dari perangkat iOS 12 dan pribadi tampilkan balasannya di Mac.

Bagaimana? Kamu sudah download dan install update terbaru dari Microsoft Office for Mac ini?

via Microsoft Office for Mac Release Notes


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Update Baru Microsoft Office for Mac Kini Support Dark Mode"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close