Apple Berhenti Memproduksi iPhone Layar LCD pada Tahun Depan? - Tempat Blogging

Apple Berhenti Memproduksi iPhone Layar LCD pada Tahun Depan?

Apple Berhenti Memproduksi iPhone Layar LCD pada Tahun Depan Apple Berhenti Memproduksi iPhone Layar LCD pada Tahun Depan?

Apple resmi merilis iPhone XS dan iPhone XS Max sebagai duo iPhone paling mahal. Sebagai iPhone terbaru, Apple menyematkan layar OLED dengan kualitas terbaik. Meskipun begitu, Apple masih merilis iPhone lain dengan layar LCD dengan banderol harga lebih murah. Dia yaitu iPhone XR.

Dilansir dari WJS (via 9to5mac), Apple diprediksi tidak akan lagi merilis iPhone dengan layar LCD pada tahun 2020 mendatang. Meskipun begitu, masih belum ada isu apakah Apple tetap merilis iPhone dengan banderol lebih murah macam iPhone XR atau hanya merilis lini iPhone mahal saja.

Japan Display sebagai pemasok layar LCD untuk iPhone juga sedang berupaya keras semoga Apple mau memakai layar OLED buatannya. Hal ini mereka lakukan semoga tetap bisa melaksanakan kolaborasi dengan Apple.

iPhone XR sendiri meskipun dibanderol dengan harga yang lebih murah, namun nyatanya tidak bisa menarik pengguna sebanyak ibarat yang diprediksi sebelumnya. Hal ini menciptakan para pemasok untuk komponen iPhone XR juga mengalami kerugian.

Untuk tahun 2019 ini, Apple juga kabarnya masih akan merilis iPhone dengan gugusan yang sama, yaitu 2 iPhone mahal dengan layar OLED dan 1 iPhone lain yang dibandrol dengan harga lebih murah, yang dilengkapi dengan layar LCD ibarat iPhone XR.

Apple juga diprediksi akan merilis iPhone 11 dengan tiga lensa kamera, sementara iPhone dengan layar LCD diprediksi akan dibekali dengan dua lensa kamera. Fitur gres apa saja yang akan hadir dengan adanya pelengkap lensa kamera ini? Kita lihat saja nanti.

via 9to5mac


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Apple Berhenti Memproduksi iPhone Layar LCD pada Tahun Depan?"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close