Teknologi di AirPods 2 Akan Bawa Fitur Pemantau Kesehatan? - Tempat Blogging

Teknologi di AirPods 2 Akan Bawa Fitur Pemantau Kesehatan?

AirPods generasi pertama sudah dirilis beberapa tahun yang kemudian Teknologi di AirPods 2 Akan Bawa Fitur Pemantau Kesehatan?
via Apple

AirPods generasi pertama sudah dirilis beberapa tahun yang lalu, dan sekarang rumor mengenai AirPods 2 semakin banyak. Sebagai sebuah produk baru, tentu saja banyak yang berharap AirPods 2 akan mengusung sesuatu yang gres yang belum pernah ada di generasi pertama.

Dilansir dari DigiTimes via 9to5Mac, AirPods 2 kabarnya akan memakai fitur pemantauan kesehatan untuk menambah daya tarik para pengguna baru. AirPods 2 sendiri diperkirakan akan dirilis pada awal tahun 2019 ini. Jika benar, maka tak usang lagi AirPods 2 akan diperkenalkan.

Hingga sekarang masih belum terang fitur pemantauan kesehatan menyerupai apa yang akan dihadirkan ke AirPods. Jika benar, maka fitur ini dapat jadi suplemen Apple Watch yang memang sudah punya fitur pemantauan kesehatan. Semakin lengkap deh fitur pemantauan kesehatan pengguna kalau mempunyai Apple Watch dan AirPods.

AirPods sendiri pada awalnya ialah solusi dari Apple untuk perangkat iPhone yang tidak dilengkapi dengan headphone jack 3.5mm. Proses pairing yang gampang serta dilengkapi dengan aneka macam fitur berupa tap dan gesture menciptakan AirPods ini menarik banyak pengguna.

Meskipun mempunyai fitur yang sangat melimpah, namun AirPods hanya dapat maksimal kalau dipakai di perangkat Apple saja. Pengguna platform lain menyerupai Android juga tetap dapat memakai AirPods, namun AirPods hanya akan dianggap sebatas sebuah headset biasa oleh sistem operasi. Sama menyerupai headset biasa yang dihubungkan dengan Bluetooth.

Via 9to5Mac


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Teknologi di AirPods 2 Akan Bawa Fitur Pemantau Kesehatan?"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close