Rekrut Pegawai Samsung, Apple Siap Kembangkan Teknologi Baterai Baru? - Tempat Blogging

Rekrut Pegawai Samsung, Apple Siap Kembangkan Teknologi Baterai Baru?

Mencaplok bakat atau mantan bakat dari perusahaan lain memang bukan hal gres bagi Appl Rekrut Pegawai Samsung, Apple Siap Kembangkan Teknologi Baterai Baru?

Mencaplok bakat atau mantan bakat dari perusahaan lain memang bukan hal gres bagi Apple. Terbaru, Apple merekrut Soonho Ahn, ekskutif Samsung yang sebelumnya fokus pada pengembangan teknologi baterai lithium di Samsung SDI dan teknologi baterai masa depan.

Perekrutan yang dilakukan Apple ini tentu saja menciptakan banyak pihak bertanya-tanya. Apakah Apple sedang menyebarkan teknologi baterai yang gres untuk digunakan di perangkat terbarunya?

Sekedar informasi, iPhone selama ini dikenal sebagai perangkat yang boros baterai. Hal ini tak lepas dari Apple yang terus menerus melaksanakan penemuan fitur dan teknologi iPhone tanpa diimbangi dengan perkembangan teknologi baterai iPhone yang lebih baik.

Apple juga kerap kali menciptakan ukuran iPhone menjadi lebih tipis. Konsekuensinya yaitu kapasitas baterai iPhone yang semakin kecil. Meskipun Apple berkilah tetap melaksanakan meningkatkan secara optimal software supaya iPhone tetap ekonomis baterai, tetap saja daya baterai iPhone tak banyak berkembang.

Apple malah menciptakan keputusan kontroversial dengan sengaja menciptakan iOS menjadi lambat saat sistem mendeteksi bahwa baterai sudah usang. Satu-satunya cara supaya menciptakan iOS kembali kencang yaitu dengan mengganti baterai yang lama tersebut dengan baterai gres yang kualitasnya masih bagus.

Untungnya baterai iPad dan MacBook masih terbilang “aman”. Hal ini tak lepas dari ukuran baterai yang lebih besar dari baterai iPhone. Bahkan baterai MacBook dan MacBook Pro dapat bertahan sampai 10 jam, sementara MacBook Air dapat bertahan sampai 12 jam.

Via 9to5Mac


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Rekrut Pegawai Samsung, Apple Siap Kembangkan Teknologi Baterai Baru?"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close