Tantang Para Pecinta Foto, Apple Bikin Lomba Fotografi #ShotoniPhone - Tempat Blogging

Tantang Para Pecinta Foto, Apple Bikin Lomba Fotografi #ShotoniPhone

Beberapa tahun semenjak iPhone pertama dirilis Tantang Para Pecinta Foto, Apple Bikin Lomba Fotografi #ShotoniPhone
via Apple

Beberapa tahun semenjak iPhone pertama dirilis, kamera iPhone menjadi kamera paling terkenal yang digunakan oleh para pengguna di dunia maya. Meskipun sekarang sudah banyak produsen smartphone yang memproduksi kamera lebih baik dari iPhone, namun kepopuleran iPhone belum benar-benar padam.

Kali ini ada kabar bangga buat kau pecinta fotografi dengan memakai iPhone. Ya, Apple resmi mengumumkan lomba fotografi dengan tajuk #ShotoniPhone. Sesuai namanya, foto yang dilombakan harus foto yang diambil dengan memakai kamera dari iPhone.

10 karya foto terbaik akan menjadi juara di lomba ini. Foto dari para pemenang nantinya akan mendapat penghargaan dari Apple. Foto tersebut juga akan digunakan oleh Apple di papan iklan bermacam-macam negara, Apple Store dan masih banyak lagi.

Kamu mau ikutan lomba ini? Gampang banget! Cukup dengan membagikan foto terbaik yang kau jepret dengan kamera iPhone ke sosial media Twitter, Instagram atau Weibo. Tim dari Apple nantinya yang akan menilai foto tersebut apakah layak untuk mendapat penghargaan atau tidak.

Beberapa persyaratan di antaranya ialah pengguna wajib menuliskan hastag #ShotoniPhone dan deskripsi singkat mengenai jenis iPhone yang digunakan di caption. Selain dari sosial media, cara lain yang dapat kau pakai ialah mendaftarkan gambar kau ke alamat email shotoniphone@apple.com dalam resolusi besar.

Jangan lupa juga dengan batas maksimal lomba ini. Lomba ini hanya berlangsung dari tanggal 22 Januari 2019 pukul 00.01 PST dan akan berakhir pada 7 Februari 2019 pukul 23.59 PST. Makara jangan hingga kelewatan ya.

Bagaimana? Kamu tertarik ikut lomba ini?

via Apple


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Tantang Para Pecinta Foto, Apple Bikin Lomba Fotografi #ShotoniPhone"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close