Apple Bersiap Gelar Rapat Pemegang Saham Tahunan di Steve Jobs Theater - Tempat Blogging

Apple Bersiap Gelar Rapat Pemegang Saham Tahunan di Steve Jobs Theater

Apple Bersiap Rapat Pemegang Saham Tahunan di Steve Jobs Theater Apple Bersiap Gelar Rapat Pemegang Saham Tahunan di Steve Jobs Theater
via Wikipedia

Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, Apple akan segera mengadakan pertemuan pemegang saham tahunan tahun 2019 ini. Pertemuan kali ini akan segera diadakan di Steve Jobs Theater pada beberapa waktu mendatang, tepatnya 1 Maret 2019.

Dilansir dari 9to5mac, gosip ini diperoleh dari halaman web SEC. Halaman web tersebut membeberkan banyak hal mengenai rapat pemegang saham tahunan Apple tersebut.

Untuk memastikan para pemegang saham yang berminat hadir sanggup kawasan duduk, Apple memakai sistem pendaftaran untuk setiap para pemegang saham. Pendaftaran akan dibuka mulai 6 Februari 2019.

Rapat pemegang saham kali ini cuma sanggup dihadiri oleh para investor yang tercatat dalam Record Date periode sampai maksimal 2 Januari 2019 yang lalu. Selepas waktu itu, maka pemegang saham tak mempunyai kawasan dalam rapat kali ini.

Semenjak Steve Jobs Theater resmi beroperasi, Apple selalu melaksanakan rapat penting menyerupai rapat pemegang saham tahunan di sana. Contohnya ialah rapat pemegang saham tahunan pada tahun 2018 yang lalu.

Kamu punya saham di Apple juga?

via 9to5mac


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Apple Bersiap Gelar Rapat Pemegang Saham Tahunan di Steve Jobs Theater"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close