Apple Masukkan iMac 2012 ke Vintage and Obsolete Pilot Program di Akhir Januari 2019 - Tempat Blogging

Apple Masukkan iMac 2012 ke Vintage and Obsolete Pilot Program di Akhir Januari 2019

 ke Vintage and Obsolete Pilot Program di Akhir Januari  Apple Masukkan iMac 2012 ke Vintage and Obsolete Pilot Program di Akhir Januari 2019

Sudah bukan hal yang gres lagi jikalau dalam selang beberapa waktu tertentu, produk Apple akan dianggap lama oleh Apple dan akan segera dilarang dukungannya. Hal ini tentu saja menciptakan pengguna produk tersebut harus siap-siap jikalau Apple benar-benar menghentikan dukungannya dan harus segera beralih ke produk lain yang lebih baru.

Dilansir dari MacRumors, laporan tersebut diketahui berasal dari Apple yang mengirimkan catatan ke para Apple Authorized Service Provider, mengindikasikan bahwa iMac 21.5 inch dan iMac 27 inch keluaran tahun 2012 akan segera dimasukkan ke dalam Vintage and Obsolete Pilot Program.

Sebuah produk yang dimasukkan ke dalam daftar ini, maka produk tersebut sudah tidak akan mendapat jaminan perbaikan lagi menyerupai produk-produk lain yang belum masuk ke dalam daftar tersebut. Hal ini alasannya yaitu sparepart dan komponen yang sudah tidak diproduksi lagi.

Beberapa produk yang juga sudah masuk ke dalam daftar ini di antaranya yaitu MacBook Air 2012, iPhone 4, iPhone 4S, dan iPhone 5. Buat kau yang masih memakai aneka macam produk Apple yang sudah masuk ke dalam daftar tersebut, lebih baik segera beralih ke produk lain yang lebih baru.

Via MacRumors


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Apple Masukkan iMac 2012 ke Vintage and Obsolete Pilot Program di Akhir Januari 2019"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close