Apple Perintahkan Pemasok untuk Pangkas Produksi iPhone - Tempat Blogging

Apple Perintahkan Pemasok untuk Pangkas Produksi iPhone

Apple Perintahkan Pemasok untuk Pangkas Produksi iPhone Apple Perintahkan Pemasok untuk Pangkas Produksi iPhone

Apple resmi melaksanakan revisi proyeksi pendapatan di kuartal 1 tahun 2019 beberapa waktu yang lalu. Salah satu langkah lanjutan dari Apple yaitu menurunkan produksi iPhone, khususnya iPhone XS, iPhone XS Max dan iPhone XR.

Dilansir dari MacRumors, Apple jadinya memerintahkan para pemasok untuk memotong produksi iPhone XS, iPhone XS Max dan iPhone XR sampai 10 persen dalam tiga bulan ke depan. Hal ini tentu saja tak lepas dari prediksi Apple terhadap proyeksi laba kuartal 1 tahun 2019 ini.

Dari sumber lain menyebutkan angka yang lebih pasti. Sebelumnya, proyeksi produksi ketiga iPhone tersebut yaitu 43 juta unit, kemudian dipangkas 10 persen sampai hanya menyentuh sekitar 40 juta unit saja.

Langkah ini juga merupakan upaya untuk menekan kerugian yang lebih besar lagi. Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, pendapatan Apple berkurang dan harga saham Apple anjlok.

Harga mahal iPhone ini juga diperparah dengan efek perang dagang Amerika Serikat dengan Tiongkok. Apple juga menurunkan harga penggantian baterai iPhone menjadi $29 saja, sehingga banyak pengguna yang menentukan untuk mengganti baterai iPhone ketimbang membeli iPhone baru.

Bagaimana menurutmu?

via MacRumors


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Apple Perintahkan Pemasok untuk Pangkas Produksi iPhone"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close