Apple Rilis iOS 12.2 Beta 1 ke Developer Terdaftar - Tempat Blogging

Apple Rilis iOS 12.2 Beta 1 ke Developer Terdaftar

Akhirnya sehabis beberapa bulan berkutat di update iOS  Apple Rilis iOS 12.2 Beta 1 ke Developer Terdaftar

Akhirnya sehabis beberapa bulan berkutat di update iOS 12.1 dan beberapa update minornya, kini pengguna iOS bersiap untuk menyambut update mayor berikutnya, yakni iOS 12.2 yang kini sudah dirilis versi Beta 1 ke para pengguna yang terdaftar ke kegiatan Apple Developer.

Sebagai sebuah update Beta 1, tentu saja sangat masuk akal kalau masih belum stabil dan masih banyak kekurangannya. Para pengguna yang terdaftar di Apple Developer tersebut tentu diminta banyak feedback mengenai penggunaan iOS 12.2 ini.

Untuk kau yang tidak terdaftar ke Apple Developer, kau tak perlu ikut-ikutan. Kamu tunggu saja hingga Apple resmi merilis iOS 12.2 ini ke publik dan dapat diunduh oleh semua pengguna iPhone, iPad, dan iPod Touch yang mendukung iOS 12.

Beberapa fitur gres iOS 12.2 antara lain Apple News di regional Kanada, tunjangan HomeKit untuk smart TV, tampilan aplikasi TV Remote yang baru, ikon Screen Mirroring dan Wallet baru, Safari yang baru, suplemen fitur Apple Pay, Apple Maps yang mengatakan keterangan kualitas udara di samping cuaca, dan masih banyak lagi.

Jika kau lihat, sebagian besar fitur tersebut memang membutuhkan tunjangan region yang mendukung. Region Indonesia sendiri masih belum dapat menikmati Apple News, Apple Pay, dan tunjangan lengkap Apple Maps. Makara ya kita pengguna di Indonesia cuma dapat ngiler untuk ketika ini.

Bagaimana? Tertarik untuk update kini atau nunggu hingga rilis selesai beberapa waktu ke depan?

via 9to5mac


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Apple Rilis iOS 12.2 Beta 1 ke Developer Terdaftar"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close