iOS 12.2 Beberkan Fitur Hey Siri untuk AirPods Terbaru - Tempat Blogging

iOS 12.2 Beberkan Fitur Hey Siri untuk AirPods Terbaru

 Beberkan Fitur Hey Siri untuk AirPods Terbaru iOS 12.2 Beberkan Fitur Hey Siri untuk AirPods Terbaru

Beberapa waktu terakhir ini Apple sering diisukan akan segera merilis AirPods terbaru. Ya, sehabis diisukan akan dilengkapi dengan fitur pemantauan kesehatan, kini AirPods diisukan akan dilengkapi dengan fitur Hey Siri.

Fitur Hey Siri ini dapat dibilang fitur yang paling diminta oleh pengguna dikala AirPods pertama kali dirilis. Banyak pengguna yang menyayangkan Apple tidak menyematkan fitur Hey Siri ini.

AirPods generasi pertama tentu saja dapat dipakai untuk mengontrol dan berkomunikasi dengan Siri, namun harus dilakukan secara manual dengan tap gesture. Mirip dengan menekan dan tahan tombol Home di iPhone. Sementara Hey Siri dapat memanggil Siri tanpa perlu menekan tombol apapun, cukup panggil dengan bunyi mengucapkan “Hey Siri” saja.

Masih belum ada informasi lebih lanjut mengenai fitur lain apa saja yang akan disematkan oleh Apple. Untuk ketersediaannya sendiri, dapat jadi tidak akan usang lagi mengingat rumor Hey Siri di AirPods ini berasal dari iOS 12.2 yang sudah dirilis Beta pertamanya hari ini.

Untuk harganya sendiri juga masih misteri. Anggap saja alasannya lebih canggih, jadi harganya lebih mahal dari AirPods yang sekarang. Bisa jadi sekitar Rp 3 jutaan sampai Rp 4 jutaan.

Bagaimana? Kamu sudah siap menyambut AirPods gres ini?

via 9to5mac


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "iOS 12.2 Beberkan Fitur Hey Siri untuk AirPods Terbaru"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close