Microsoft Office 365 Resmi Dirilis ke Mac App Store - Tempat Blogging

Microsoft Office 365 Resmi Dirilis ke Mac App Store

Microsoft Office 365 memang bukan software pendatang gres di platform Mac OS X atau macOS. Terbukti sekarang pengguna Office 365 dan Office 2019 banyak yang memakai Mac atau MacBook yang tentu saja menjalankan OS X atau macOS.

Hanya saja, selama ini pengguna masih harus melaksanakan instalasi dengan cara manual. Mirip dengan cara instalasi software yang ada di Windows, pengguna harus download file .pkg kemudian melaksanakan instalasi dengan tampilan “next… next”.

Proses instalasi semacam itu juga akan membawa keribetan tersendiri di proses uninstall yang juga serba manual. Kamu harus menyelami banyak sekali folder yang mungkin aneh untuk menghapus secara total Microsoft Office 365.

Untuk kau pengguna Microsoft Office 365, kau tak perlu lagi melaksanakan instalasi secara manual menyerupai itu. Sebab Microsoft sudah resmi merilis Microsoft Office 365 ke Mac App Store. Tersedia untuk Mac App Store versi Mojave dan beberapa versi di bawahnya menyerupai High Sierra.

 memang bukan software pendatang gres di platform Mac OS X atau macOS Microsoft Office 365 Resmi Dirilis ke Mac App Store

Apa bedanya? Perbedaan yang paling terang terlihat tentu saja proses install dan uninstall yang super mudah. Ya, cukup tekan “Get” atau “Install” untuk memulai proses instalasi. Untuk menghapus Microsoft Office 365 juga cukup drag and drop ikon di Launchpad ke Trash Can. Super gampang kan?

Kamu dapat download software menyerupai Microsoft Word, Excel, PowerPoint, dan Outlook secara gratis. Meskipun dapat download gratis, kau tetap harus login untuk melaksanakan verifikasi langganan Microsoft Office 365 untuk mengaktifkan fitur lengkapnya.

Jika kau tak punya langganan Microsoft Office 365, kau dapat eksklusif beli langganan tersebut secara eksklusif di Mac App Store. Harganya mulai dari Rp 879 ribuan untuk versi personal / 1 tahun.

Bagaimana? Tertarik download dan install Microsoft Offcie 365 di Mac dan MacBook kamu?

via Apple Newsroom


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Microsoft Office 365 Resmi Dirilis ke Mac App Store"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close