Apple Rilis Smart Battery Case iPhone XS, iPhone XS Max, dan iPhone XR - Tempat Blogging

Apple Rilis Smart Battery Case iPhone XS, iPhone XS Max, dan iPhone XR

Apple Rilis Smart Battery Case iPhone XS Apple Rilis Smart Battery Case iPhone XS, iPhone XS Max, dan iPhone XR

Smart Battery Case ialah aksesoris case yang dilengkapi dengan baterai untuk iPhone. Dengan memakai aksesoris Smart Battery Case ini, tentu saja bukan cuma melindungi iPhone kau dari tabrakan dari luar, tetapi juga memperlihatkan tambahan daya baterai.

Apple sudah tidak lagi menciptakan Smart Battery Case di iPhone 8 dan iPhone X alasannya ialah Smart Battery Case menciptakan fungsi pengisian daya nirkabel alias wireless charging iPhone menjadi terganggu. Namun di seri iPhone XS, iPhone XS Max, dan iPhone XR ini Apple merilis Smart Battery Case.

Meskipun secara sekilas aksesoris Smart Battery Case ini tidak jauh berbeda dari desain sebelumnya, yang mana bab tengahnya menonjol alasannya ialah keberadaan baterai, namun Smart Battery Case kali ini mendukung pengisian daya nirkabel iPhone. Dijual dengan harga $129 dan tersedia dalam warna hitam dan putih.

Smart Battery Case ini diklaim bisa menciptakan iPhone XS mempunyai ketahanan sampai 33 jam untuk talk time, 21 jam untuk internet dan 25 jam untuk video playback. Sementara iPhone XS Max memperlihatkan ketahanan baterai sampai 37 jam untuk talk time, 20 jam pemakaian internet dan 25 jam untuk video playback. Untuk iPhone XR sendiri bisa memperlihatkan tambahan sampai 39 jam talk time, 22 jam penggunaan internet dan 27 jam video playback.

Bagaimana? Tertarik untuk membeli aksesoris terbaru ini?

via Gadget 360


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Apple Rilis Smart Battery Case iPhone XS, iPhone XS Max, dan iPhone XR"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close