Bocoran Benchmark Galaxy S10+ Masih Kalah dengan iPhone XS - Tempat Blogging

Bocoran Benchmark Galaxy S10+ Masih Kalah dengan iPhone XS

 yaitu produk terbaru Samsung yang diprediksi akan diperkenalkan di bulan Februari  Bocoran Benchmark Galaxy S10+ Masih Kalah dengan iPhone XS

Samsung Galaxy S10+ yaitu produk terbaru Samsung yang diprediksi akan diperkenalkan di bulan Februari 2019 yang akan datang. Meskipun belum diperkenalkan, tentu saja produk ini intinya sudah tersedia di kalangan internal terbatas mereka.

Dilansir dari Slashleaks, terdapat perangkat smartphone Samsung di dalam pengujian benchmark dari Geekbench. Perangkat tersebut mempunyai hasil skor benchmark paling tinggi di antara smartphone Samsung manapun.

Bisa jadi ini yaitu Samsung Galaxy S10+ yang akan diperkenalkan oleh Samsung beberapa waktu ke depan. Dilihat dari skor benchmark Samsung Galaxy S10+ ini ternyata masih kalah dengan iPhone XS.

Spesifikasi Galaxy S10+ memakai CPU Snapdragon 855 dengan memori 6GB RAM. Hasil benchmark Samsung Galaxy S10+ meraih skor 3413 untuk Single Core dan 10256 untuk Multi-Core dengan pengujian via Geekbench 4.

iPhone XS memakai CPU Apple A12 dan 4GB RAM, bisa meraih skor 4797 untuk Single Core dan 11264 untuk pengujian Multi-Core. Jelas skor benchmark iPhone XS lebih tinggi dari Galaxy S10+.

Meskipun begitu, produk ini yaitu produk yang belum dirilis secara resmi. Bisa jadi ini masih berupa prototype atau purwarupa yang belum benar-benar tepat dan akan disempurnakan lagi pada produk rilis resminya.

via Slashleaks


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Bocoran Benchmark Galaxy S10+ Masih Kalah dengan iPhone XS"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close